Copyright©PhoneArena

Bocoran Spesifikasi Galaxy A91 Terungkap 

Newsth.com – Pada bulan September 2019 lalu, Samsung baru saja memperkenalkan HP Android 5G terbarunya yakni Galaxy A90 5G ke pasaran.

Hanya berselang beberapa waktu setelah meluncurkan Galaxy A90 5G, Samsung di kabarkan akan segera merilis versi upgrade-nya dan kini sudah dalam perjalanan peluncurannya. Ya dia adalah Galaxy A91 yang muncul dengan nomor model SM-A915F.

Smartphone versi upgrade dari Galaxy A90 ini akan menawarkan spesifikasi inti yang sama, termasuk layar Infinity-U berukuran 6,7 inci, chipset Snapdragon 855 dan baterai berkapasitas 4500 mAh tapi akan menambah pengisian cepatnya menjadi 45W.

Namun ada perubahan penting lainnya yakni di buangnya konektivitas 5G yang menjadi kunci guna menekan harga yang lebih rendah.

Baca juga : Samsung Siapkan Galaxy S10 Versi Murah, Kapan Rilis?

Sementara itu untuk bagian belakangnya kabarnya A91 ini akan punya kamera utama 48MP yang sama tapi dengan sensor ultra-wide 12MP mengganti kamera 8MP yang di bawa A90. Sementara untuk sensor ketiga kemungkinan akan menjadi sensor kedalaman.

Dan untuk kamera depannya akan tetap memakai kamera dengan resolusi 32MP tapi akan datang dengan aperture F/2.2 yang lebih cepat.

Untuk dapur pacunya, Galaxy A91 akan di bekali dengan chipet Snapdragon 855 dari Qualcomm yang akan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Copyright©Samsung

Agar A91 ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4500 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Baterai Jumbo Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Namun sayangnya tidak jelas apakah vendor asal Korea Selatan itu benar-benar akan menyediakan pengisi daya yang di perlukan dalam kotak atau akan mengirimkan daya 25W seperti yang ada pada Galaxy Note 10 Plus.

Di sisi perangkat lunak, di lansir dari Sindonews ada kabar yang menyebutkan bahwa Galaxy A91 kan menjadi salah satu HP Android pertama Samsung yang akan berjalan di sistem operasi Android 10 yang belum lama ini di umumkan oleh Google.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai harga, tapi beberapa laporan berspekulias bahwa Galaxy A91 bisa di rilis di beberapa Negara seperti India sebelum akhir tahun ini.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Asyikk,,, Akhirnya HP Android Ini Bisa Cicipi Android 10, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here