Copyright©Jawa Pos

Redmi 7, Redmi Note 7 Series dan Redmi K20 Dapatkan MIUI 11 Versi Stabil

Newsth.com – Xiaomi beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan antarmuka terbarunya yakni MIUI 11 yang peluncurannya bersamaan dengan HP Mi MIX Alpha dan Xiaomi Mi 9 Pro 5G.

Nah setelah tak berselang lama, Redmi yang merupakan sub-merk dari Xiaomi kini juga mengumumkan bahwa versi stabil MIUI 11 kini sudah tersedia untuk HP Android mereka yakni Redmi 7 yang datang dengan membawa versi 11.0.1.0.PFLCNXM.

Akan tetapi tak hanya Redmi 7 saja, versi stabil antarmuka terbaru ini juga telah tersedia untuk Redmi K20 dan Redmi Note 7 serta Redmi Note 7 Plus yang hadir dengan membawa fitur-fitur baru termasuk juga patch keamanan bulan September 2019.

Baca juga : Asyikk,,, Akhirnya HP Android Ini Bisa Cicipi Android 10, Kamu Punya?

MIUI 11 untuk Redmi K20 hadir dengan membawa versi MIUI V11.0.3 dan memiliki ukuran sekitar 700MB. Saat ini pembaruan MIUI 11 masih terbatas tersedia untuk pengguna di China. Namun diharapkan Redmi segera merilisnya secara global dalam waktu dekat.

Lalu sebenarnya apa saja kemampuan baru yang di tawarkan oleh MIUI 11 ini?

Berbicara mengenai MIUI 11, pabrikan asal China tersebut menghadirkan fungsi dan juga fitur-fitur baru bersamaan dengan penyegaran dalam hal desain yang lebih modern agar lebih mudah di operasikan hanya dengan menggunakan satu tangan.

Copyright©Bejagadget

Seperti Android 10, di MIUI 11 ini juga menghadirkan fitur Dark Mode yang akan membuat semua antarmuka di HP Android tersebut menjadi gelap. MIUI 11 juga memiliki Ambient Display yang merupakan fitur tampilan always-on.

Baca juga : Oppo K5 Resmi Meluncur dengan Kamera 64MP, Harganya Bikin Pengen Beli !

Tak hanya itu saja, ada juga suara alami untuk notifikasi atau alarm yang bermanfaat bagi pengalaman pengguna. Ada juga animasi baru, lebih banyak tema, teks khusus hingga font baru yang di sebut dengan MiLan Pro.

Buat pengguna HP Android Redmi juga akan mendapatkan fitur lainnya seperti Mi Work Suite untuk mempermudah berbagi file dari smartphone ke PC, Mi Share untuk mentransfer file lebih cepat dan Mi Go Suite untuk mode hemat daya.

Yang menarik lagi ada juga fitur Travelling Assistant yang bisa menyimpan semua jenis informasi penting termasuk rincian pemesanan tiket, hotel hingga prakiraan cuaca untuk pengguna sebelum travelling.

Dari HP Android diatas, adakah punyamu?

Baca juga : HP Android Ini Tiba dengan Daya Baterai Tahan 1 Minggu, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here