Copyright©Android Police

Harganya Rp 1jutaan, Inilah Spesifikasi Lengkap Redmi 8 !

Newsth.com – Kemarin beredar video unboxing smartphone terbaru dari Redmi, tak berselang lama setelah itu Redmi telah secara resmi memperkenalkan HP Android terbaru yang di beri nama Redmi 8 sebagai penerus dari Redmi 7.

Smartphone baru ini juga di sebut sebagai versi lebih baik dari Redmi 8A yang saat ini datang dengan membanggakan pengaturan kamera ganda di bagian belakang bersama dengan sensor sidik jari dan di jual dengan harga yang murah banget.

Penerus Redmi 7 ini baru saja tiba di India dan di jual dengan harga mulai Rs, 7.999 atau sekitar Rp 1,6 jutaan untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB dan Rs 8.999 untuk model tertinggi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 di Indonesia !

Redmi 8 di jadwalkan untuk tersedia di beli mulai tanggal 12 Oktober 2019 dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Sapphire Blue, Ruby Red, Onyx Black dan Emerald Green. Dengan harga yang murah itu, apa saja spesifikasi yang di bawa HP Android ini?

Soal spesifikasi, smartphone terbaru Redmi ini tampil dengan layar LCD berukuran 6,2 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Layarnya juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.

Copyright©XDA Developers

Desain bagian belakang Redmi 8 terbuat dari plastic dengan desain Aura Mirror yang hampir mirip dengan Redmi K20.

Baca juga : HP Android Ini Tiba dengan Daya Baterai Tahan 1 Minggu, Berapa Harganya?

Dapur pacu Redmi-8 di tenagai oleh chipset Snapdragon 439 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan pilihan memori internal 32GB atau 64GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk penyimpanan data eksternal.

Selanjutnya sektor fotografinya mengandalkan dual camera belakang yang terdiri dari 13MP dan 2MP lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari serta kamera depan 8MP dengan Face Unlock.

Kamera di smartphone Murah ini sudah disematkan fitur-fitur menarik, termasuk salah satunya adalah dukungan AI scene detection hingga 33 kategori dan menerjemahkan bahasa melalui Google Lens.

Agar Redmi 8 tetap dijalankan seharian dibekali baterai 5000mAh lengkap dengan fast charging 10W dan berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here