Copyright©Neowin

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola One Macro

Newsth.com – Bocoran mengenai smartphone Motorola belakangan ini memang sempat bermunculan di internet. Nah kini Motorola telah resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Motorola One Macro sebagai anggota baru dari smartphone One Series miliknya.

Di bandingkan dengan seri sebelumnya, One Macro ini termasuk smartphone murah tapi dengan membanggakan lensa macro sebagai nilai jualnya. Menyoal spesifikasi, One Macro ini di bekali dengan layar LCD Max Vision berukuran 6,2 inci bergaya tetesan air dengan resolusi HD+.

Meski hadir sebagai smartphone Murah, One Macro punya performa yang tak bisa di anggap remeh. Pasalnya dapur pacunya di tenagai oleh MediaTek Helio P70 bersama dengan Mali-G73 MP3 sebagai grafis dan di bantu dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Baca juga : HP Android Ini Tiba dengan Daya Baterai Tahan 1 Minggu, Berapa Harganya?

Sektor fotografinya, Motorola One Macro ini membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama.

Sesuai dengan namanya, HP Android ini punya lensa macro beresolusi 2MP yang mampu menangkap bidikan sedekat 2cm dengan efek bokeh dan 2MP untuk sensor kedalaman.

Copyright©Youtube

Kamera di One Macro juga telah disematkan beberapa fitur menarik, seperti dual-LED flash, laser autofocus, dan dukungan untuk merekam video 1080p pada 60fps atau video slow-mo pada 120fps.

Baca juga : Redmi 8 Meluncur dengan Baterai 5000mAh Dijual Rp 1jutaan, Mau Beli?

Ada juga Zoom Hi-Res mode untuk meningkatkan kualitas zoom digital. Sementara untuk mengambil foto selfie atau panggilan video, sudah ada satu kamera 8 megapiksel di depan yang di tempatkan di atas takik.

One Macro ini berjalan di OS Android 9 Pie dan dijanjikan untuk mendapatkan update ke versi Android 10. Agar HP Android ini tetap berjalan disematkan baterai berkapasitas 4000mAh yang di klaim mampu bertahan selama dua hari.

Motorola One Macro saat ini hanya tersedia di pasar India, tapi mereka berencana akan membawanya ke pasar global seperti Eropa, Amerika Latin dan AS pada 24 Oktober nanti. Soal harganya, Motorola menjual One Macro ini dengan harga Rs 9.999 atau sekitar Rp 2jutaan serta tersedia dalam satu warna yakni Space Blue.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here