Copyright©9to5Google

Sharp Resmi Perkenalkan Sharp S7 di Jepang 

Newsth.com – Baterai merupakan salah satu komponen paling penting dalam sebuah smartphone. Hal itulah yang membuat para vendor berlomba menghadirkan baterai dengan kapasitas besar agar HP Android tersebut bisa tahan seharian untuk aktivitas sehari-hari.

Pernahkah kamu berpikir bahwa ada HP Android yang bisa bertahan selama 1 minggu dengan sekali pengisian daya saja?

Kini ternyata ada lho, yups, Sharp baru saja memperkenalkan smartphone baru yang diklaim memiliki daya tahan baterai satu minggu. Pabrikan smartphone asal Jepang itu baru saja menghadirkan smartphone baru yang di beri nama Sharp S7.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 di Indonesia !

Sharp S7 ini merupakan varian Sharp Aquos Sense 3 Lite yang dinamai ulang yang hadir dengan sejumlah hardware baru seperti layar hemat daya dan baterai berkapasitas besar 4000mAh. Sharp mengklaim baterai Sharp S7 bisa bertahan selama satu minggu dengan sekali pengisian daya.

HP Android ini tiba dengan menampilkan layar LCD IGZO berukuran 5,5 inci yang diklaim memungkinkan masa pakai baterai bertahan satu minggu. Selain itu untuk membantu pemakaian minim energy, ada juga CPU hemat daya Snapdragon 630 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Copyright©Selular.ID

Sektor fotografinya, Sharp S7 di bekali dengan kamera belakang tunggal dengan resolusi 12MP lengkap dengan teknologi Image Stabilization bersama dengan kamera depan beresolusi 8MP lengkap dengan fitur AI untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

Baca juga : Oppo Reno 2F dengan Harga Lebih Murah Juga Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!

Yang menariknya lagi, HP Android terbaru buatan pabrikan asal Jepang ini akan tiba dengan sistem operasi terbaru dari Google yakni Android 10 dan sang vendor mengatakan bahwa Sharp S7 akan menerima satu pembaruan besar Android dalam periode 24 bulan.

Tak hanya itu saja, Sharp S7 juga akan menerima 36 bulan pembaruan keamaan di mulai pada hari perangkat itu tersedia. Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, berapa harga dari Sharp S7 ini?

Soal harganya hingga kini perusahaan asal negeri Sakura itu belum mengungkapkannnya. HP Android tersedia di Jepang dengan tiga pilihan warna yakni Peach, Silver dan Abu-abu serta mulai dipasarkan pertengahan Desember nanti.

Lantas, apakah Sharp S7 benar akan bertahan satu minggu dalam sekali pengisian baterai? Itu masih harus dibuktikan.

Baca juga : Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here