Copyright©Kontan

Inilah Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 2F di Tanah Air !

Newsth.com – Seperti di ketahui kemarin tepatnya Selasa tanggal 8 Oktober 2019, Oppo telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya yakni Oppo Reno 2 Series di Indonesia. Peluncurannya di gelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Berbeda dengan di India, Oppo Indonesia hanya menghadirkan duo Oppo Reno 2 Series miliknya yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Mengenai hanya menampilkan dua seri dari ketiga seri Reno 2, pihak Oppo mengatakan pasar Indonesia hanya cocok dengan 2 HP Android tersebut.

“Karena memang marketnya, market kita sudah diriset ada di Reno 2 dan 2F. Jadi cukup 2 itu saja maka saya rasa sudah cukup memberikan pilihan kepada konsumen,” ujar Aryo Meidanto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga : Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Setelah di artikel sebelumnya sudah membahas mengenai Oppo Reno 2, di sini kita akan membahas mengenai Oppo Reno 2F yang juga meluncur kemarin.

Soal spesifikasinya, HP Android ini juga membanggakan pengaturan empat kamera belakang, hanya saja punya kamera utama beresolusi 48MP. selain itu ada juga 8MP kamera ultra-wide angle, 2MP sebagai lensa portrait dan lensa mono.

Copyright©KoranSN

Sedangkan untuk bagian depan, Reno 2F ini tiba dengan menampilkan pop-up rising camera berukuran 16MP.

Masih di bagian depannya, smartphone ini tampil dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 19:5:9. Untuk perlindunga layarnya, Reno 2F dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dibagian depan dan belakang layar.

Baca juga : Cuma Rp1jutaan, Inilah 5 Smartphone Murah Samsung Terbaik Bulan Ini !

Dapur pacu dari smartphone ini di tenagai oleh chipset MediaTek P70 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB yang pasti bikin main game dan kegiatan multitaskingmu lancar dan tanpa khawatir ngelag di tengah jalan.

Lantas berapa harga dari Oppo Reno 2F ini di Indonesia?

Di Tanah Air, Reno 2F ini hadir dalam dua varian warna yakni Sky White dan Lake Green. Soal harganya, Oppo Reno 2F dibanderol seharga Rp5.399.000 yang mulai pre-order pada 8 hingga 17 Oktober 2019 mendatang. Penjualan pertamanya akan berlangsung lebih dulu dibanding ‘saudaranya’, yakni pada 18 Oktober nanti.

Baca juga : Belasan HP Android Ini Disebut Google Rawan Diretas, Punyamu Termasuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here