Copyright©Gatra

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 2 di Indonesia 

Newsth.com – Setelah beberapa hari belakangan ini promosi mengenai HP Android terbaru Oppo gencar di lakukan, kemarin tepatnya Selasa tanggal 8 Oktober 2019, Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone flagship terbaru di Indonesia.

HP Android tersebut adalah Oppo Reno 2  Series yang sudah banyak di nantikan para konsumen di Tanah Air.

Berbeda dengan pasar India, Oppo Indonesia hanya menghadirkan duo Reno 2 Series miliknya. Alasannya, pihak Oppo menyatakan pasar Indonesia cocok dengan dua HP Android tersebut.

Baca juga : Cuma Rp1jutaan, Inilah 5 Smartphone Murah Samsung Terbaik Bulan Ini !

“Karena memang marketnya, market kita sudah diriset ada di Reno 2 dan 2F. Jadi cukup 2 itu saja maka saya rasa sudah cukup memberikan pilihan kepada konsumen,” ujar Aryo Meidanto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Kita di sini akan membahas mengenai spesifikasi Reno 2. Oppo membekali smartphone flagship terbarunya ini dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 13MP lensa telephoto dan 2MP lensa monochrome.

Copyright©Shopee

Buat penggila selfie, Oppo Reno 2 masih menerapkan pivot rising camera berukuran 16MP. untuk mendukung editing video, Oppo juga membekali smartphone ini dengan aplikasi exclusive yakni Solo Loop.

Yang membuat HP Android terlihat semakin mewah, Reno 2 ini tampil dengan layar Full AMOLED berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9. Untuk perlindungan layarnya, HP Android kelas premium ini punya Corning Gorilla Glass 6 di bagian depan dan Corning Gorilla Glass 5 di bagian belakang.

Baca juga : Usung Kamera 64MP, Seginikah Harga Oppo K5?

Sebagai smartphone flagship, performa Reno 2 juga sangat mumpuni berka dukungan chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 256GB.

Dengan spesifikasi kelas dewa yang ditawarkan, berapa harga yang dibanderol Oppo untuk smartphone ini?

Oppo Reno 2 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Sunset Pink dan Luminous Black. Untuk harganya, Reno 2 dibanderol seharga Rp7.999.999  yang pre-order mulai 8 hingga 30 Oktober 2019 dengan hadiah exclusive. Sedangkan, untuk first salenya akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Tutup Pabrik, Samsung Bagikan Samsung Galaxy S10+ Secara Gratis, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here