Copyright©Instagram/Xiaomiindonesia

Redmi Note 8 Series Tiba di Indonesia Tanggal 17 Oktober 2019 

Newsth.com – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa Redmi yang bernaung di bawah Xiaomi akan memboyong 3 HP Android terbarunya ke Tanah Air.

Ketiga smartphone itu sendiri adalah Redmi Note 8, Note 8 Pro dan Redmi 8 yang juga sudah tercatat di situs P3DN milik Kementrian Perindustian Republik Indonesia yang memang menjadi salah satu syarat untuk sebuah ponsel bisa di pasarkan di Tanah Air.

Seiring dengan itu pasti akan muncul pertanyaan kapan tiga HP Android baru dari Redmi ini akan di perkenalkan secara resmi di Indonesia?

Baca juga : Oppo Reno 2F dengan Harga Lebih Murah Juga Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!

Nah buat Mi-Fans Indonesia yang merupakan sebutan bagi fans Xiaomi ada kabar gembira. Ya pertanyaan mengenai kapan Redmi Note 8 Series masuk Indonesia terjawab melalui akun resmi Xiaomi Indonesai di Instagram dan Twitter.

Di sebutkan bahwa Xiaomi akan menggelar acara pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang dan diduga akan meluncurkan Redmi Note 8 di Indonesia.

Copyright©Instagram/Xiaomiindonesia

Dalam poster yang di unggah, pihaknya juga menuliskan caption berbunyi, “Siap-soap buat upgrade TERBESAR”. Tak ketinggalan, mereka juga mencantumkan angka 8 yang begitu mencolok. Di duga kuat, HP Android yang di kenalkan punya embel-embel angka 8.

Apalagi jika bukan Redmi Note8, Note 8 Pro dan Redmi 8. HP Android terakhir yang di sebutkan yakni Redmi 8 akan memulai debutnya pada tanggal 9 Oktober 2019 di India dan bakal segera mendarat di Indonesia.

Baca juga : Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Dari ketiga HP Android Redmi terbaru yang akan tiba di Tanah Air, tentu saja yang paling menarik adalah Redmi Note 8 Pro. Bagaimana tidak, smartphone ini dibekali dengan empat kamera belakang dengan lensa utama 64MP.

Dapur pacunya HP Android ini mengandalkan MediaTek Helio G90T yang memang untuk smartphone Gaming dibantu dengan RAM berkapasitas 6GB atau 8GB dan memori internal 64GB atau 128GB. Sementara untuk Redmi Note 8 juga punya empat kamera tapi dengan lensa utama 48MP.

Nah dari tiga HP Android diatas, mana yang paling kamu tunggu?

Baca juga : Usung Kamera 64MP, Seginikah Harga Oppo K5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here