Copyright©Bejagadget

Harga Oppo K5 Terungkap Jelang Peluncurannya !

Newsth.com – Di awal bulan Oktober 2019 ini Oppo nampaknya akan banyak meluncurkan HP Android terbarunya ke pasaran. Selain Oppo Reno Ace, pabrikan smartphone asal China ini juga akan meluncurkan smartphone lain yang di beri nama Oppo K5.

Smartphone terbaru Oppo ini akan meluncur lusa tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2019. Nah menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, harga dari K5 ini terungkap.

Jika laporan baru bisa di andalkan, Oppo akan menjual Oppo K5 dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk versi RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB. kabar itu di ungkapkan oleh tipset populer bernama @Sudhanshu1414 dalam postingannya di Twitter.

Baca juga : Tutup Pabrik, Samsung Bagikan Samsung Galaxy S10+ Secara Gratis, Mau?

Sementara itu untuk model tertinggi yakni dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB akan di banderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4 jutaan.

Berdasarkan bocoran, HP Android penerus Oppo K3 ini akan tiba dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2340 piksel dan punya sensor sidik jari di layar yang kini tengah menjadi tren.

Copyright©Weibo

Untuk sektor dapur pacunya, Oppo K5 di konfirmasi akan di tenagai oleh chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : Belasan HP Android Ini Disebut Google Rawan Diretas, Punyamu Termasuk?

Selanjutnya segi fotografinya aka nada pengaturan empat kamera yang terpasang di bagian belakang yang terdiri dari 64MP sebagai kamera utama,8MP lensa ultra-wide angle dan dua unit kamera 2MP. untuk penggila selfie, ada juga kamera 32MP yang menghadap ke depan.

Agar K5 bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan 30W VOOC 4.0 Flash Charge.  Oppo K5 ini berjalan di antamukan ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie.

Sementara itu selain meluncurkan K5, di Indonesia sendiri tanggal 8 Oktober 2019 ini, Oppo akan memperkenalkan Oppo Reno 2 Series sebagai smartphone flagship terbarunya di Tanah Air.

Baca juga : Punya Budget Terbatas? Perhatikan Ini Sebelum Beli Smartphone Gaming Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here