Copyright©Tribun

Aturan Baru PUBG Mobile, Lakukan Kecurangan ID Pemain Diblokir 10 Tahun 

Newsth.com – PUBG Mobile memang menjadi salah satu game mobile yang kini punya banyak peminat di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Seiring dengan makin populernya game bertema battleroyal ini, game tersebut juga menghadapi banyak sekali tantangan dari beberapa pengguna nakal yang mencoba mencurangi sistem game memakai aplikasi pihak ketiga atau peretasan lainnya.

Dan beruntungnya game ini sudah memiliki beberapa fitur canggih di dalam permainan untuk memagari aktivitas curang yang di lakukan oleh sebagian pengguna nakal tersebut.

Kini, PUBG Mobile telah mengambil langkah yang lebih ketat untuk menindak para gamer nakal tersebut. Pada pekan lalu tepatnya hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019, Tencent Games mengumumkan bahwa mereka telah memberlakukan aturan baru.

Baca juga : Punya Budget Terbatas? Perhatikan Ini Sebelum Beli Smartphone Gaming Terbaik

Aturan baru itu di tetapkan untuk pemain yang melakukan kecurangan. Bagi gamer yang melakukan kecurangan dan melanggar ketentuan standar game PUBG Mobile. Tak main-main ID kamu akan di blokir selama 10 tahun.

Langkah ini bertujuan untuk membatasi penggunaan aplikasi pihak ketiha yang tidak sah atau solusi untuk memberikan keuntungan yang tidak adil bagipemain yang curang. Game battleroyal ini mengatakan bahwa mereka juga mendorong pengguna untuk melaporkan gamer yang diduga melakukan kecurangan.

Copyright©Jeyot.com

Selain itu mereka juga telah menerbitkan nama-nama ID gamer yang ternyata terbukti bersalah melakukan kecurangan. Mereka juga mengatakan aturan pemblokiran akun ID 10 tahun ini membantu bermain menjadi lebih bersih, menyenangkan dan adil.

Baca juga : 5 Crowd Control Paling Menyebalkan di Game Mobile Legends, Setuju?

Dalam unggahan di website resminya, PUBG Mobile menulis bahwa mereka selalu berupaya memberikan lingkungan game yang adil dan menyenangkan bagian setiap pemain dan mencegah kecurangan dalam bentuk apapun.

Postingan tersebut juga menampilkan daftar-daftar ID gamer yang telah ditampar dengan aturan pemblokiran akun 10 tahun tersebut. bentuk kecurangan tersebut seperti memakai virtual tools, mencurangi auto-aiming, auto tools dan data dalam game yang dimodifikasi.

Sejak Desember tahun lalu, PUBG Mobile telah menemukkan lebih dari 30ribu akun pemain yang curang dan aturan terbaru ini menjadi salah satu tindakan keras terbesar yang pernah dibuat game ini.

Jadi buat kamu yang masih ingin bermain game ini, jangan coba-coba melakukan kecurangan ya guys.

Baca juga : Makin Keren, Fitur Ini Bakal Bisa Mudahkan Main PUBG Mobile! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here