Copyright©pubg

Fitur Ledge Grab Segera Hadir di PUBG Mobile, Apa Fungsinya?

Newsth.com – Sudah bukan rahasia lagi jika PUBG Mobile kini menjadi game yang paling populer dan banyak di mainkan orang di berbagai penjuru dunia. Tak mengherankan karena game besutan Tencent Games ini menawarkan gameplay yang seru dan menarik.

Sebagai game yang banyak penggunanya, Tencent Games selaku pengembang tak hentinya memberikan pembenahan untuk game ini.

Seperti menghadirkan skin, gameplay baru dan juga fitur terbaru demi kenyamaan para gamer PUBG-Mobile. Seperti baru-baru ini game ini di kabarkan akan segera merilis update terbaru yakni versi 0.15.0.

Baca juga : Jarang Diketahui, Inilah Cara Merekam Panggilan WhatsApp di HP Android !

Pada update terbaru ini, nantinya game bertema battle royal ini akan memberikan fitur baru yang memudahkan para gamers. Hal itu diketahui dari unggahan mereka di Twitter.

Dalam kicauannya di Twitter resmi, PUBG Mobile akan menghadirkan fitur baru bernama Ledge Grab ke dalam gameplay-nya. Fitur baru ini akan memudahkan para gamer untuk memanjat gedung atau atap yang malah akan mempermudah rotasi permainan.

Copyright©Twitter

Fitur Ledge Grab ini layaknya olahraga Parkour yang mana para pemain hanya perlu mencari sudut atau celah untuk memanjat dan naik ke tempat yang ingin di tuju. Hal ini di sebut akan memudahkan para pemain dalam memainkan game PUBG Mobile ini.

Baca juga : 5 Crowd Control Paling Menyebalkan di Game Mobile Legends, Setuju?

Bisa di katakan memudahkan karena dengan adanya fitur baru ini, para gamer tak akan lagi kesulitan ketika air drops tak bisa di akses saat terjatuh di atap rumah atau gedung dan tak akan repot untuk memanjat container usai terjatuh saat berjalan di atas container di Georgopol atau Noverepnoye.

Lantas kapan fitur ini akan di luncurkan dalam game besutan Tencent Games ini?

Fitur Ledge Grab ini akan hadir bersamaan dengan hal menarik lainnya, seperti mode Payload, kendaraan BDRM, Helikopter dan lainnya. Meski belum diketahui kapan tepatnya, Tencent Games telah mengonfirmasi bahwa update game PUBG Mobile ini akan di mulai pada bulan Oktober 2019 ini.

Apakah kamu juga sudah tak sabar menunggu update terbaru ini?

Baca juga : Deretan Item Mobile Legends Ini Dapat Buff Dalam Patch Terbaru, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here