Copyright©Dunia Game

Harith Bakal Kena Nerf di Patch Terbaru Mobile Legends 

Newsth.com – Seperti di ketahui Moonton selaku pengembang game Mobile Legends rajin memberikan update terbaru untuk game yang tengah populer ini. dalam update itu biasanya ada beberapa penyesuaian agar gameplay berjalan dengan seimbang.

Nah kali ini bocoran patch terbaru game Mobile Legends tampaknya akan membuat para gamer pengguna hero Harith kecewa berat. Bagaimana tidak pada patch 1.4.18 ini hero Mage ini akan mendapatkan nerf atau pengurangan statistic.

Di lansir dari akun Instagram Mobilelegendsverum, hero Harith akan kembali mendapatkan pengurangan statistic pada skill pasif-nya yakni Resilience. Nerf ini tentu akan menjadi kabar buruk mengingat pada skill ini, hero Mage ini kerap mendapatkan pengurangan statistic beberapa kali.

Baca juga : Makin Keren, Fitur Ini Bakal Bisa Mudahkan Main PUBG Mobile! 

Sebelumnya dengan skill pasif ini Hero Harith mampu mengurangi waktu Crowd Control (CC) selama 60 persen yang tergantung pada jumlah hero lawan di sekitarnya. Jadi ketika Harith terkena stun selama satu detik maka stun tersebut akan menjadi 0.4 detik berkat skill pasif yang di miliki oleh hero Mobile Legends ini.

Akan tetapi kali ini Moonton selaku developers game MOBA ini kembali memberikan pengurangan statistic atau nerf untuk hero ini.

Copyright©Gimbot

Dalam patch terbarunya nanti, pengurangan Crowd Control (CC) Harith akan menjadi 45 persen dari sebelumnya 60 persen. Hal ini tentu akan membuat mobilitas hero Mage ini terganggu.

Baca juga : 5 Crowd Control Paling Menyebalkan di Game Mobile Legends, Setuju?

Skill pasif Harith memang terbilang menyebalkan sehingga sejak awal peluncurannya Moonton kerap memberikan Nerf yang cukup signifikan. Sejak awal di rilis terhitung Nerf ini bakal menjadi Nerf yang ketiga kalinya dari Moonton.

Ketika pertama kali dirilis dalam game, hero Harith punya 70 persen pengurangan waktu Crowd Control (CC).

Dengan bakal adanya Nerf ini, baik gamer pengguna Harith di Mobile Legends harus bisa mengakalinya dengan item-item serta merubah gameplay yang biasanya di pakai sesuai dengan Nerf ini. bukan tak mungkin, pengurangan statistic di update terbau ini akan melepaskan status Harith sebagai top Banned dalam mode Ranked.

Baca juga : Deretan Item Mobile Legends Ini Dapat Buff Dalam Patch Terbaru, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here