Copyright©Technologue

Vivo V17 Pro Mulai Dijual Di Indonesia !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu yang lalu di perkenalkan secara resmi di Indonesia dan sudah mulai masa pre-order sejak tanggal 23 September 2019 lalu, Vivo V17 Pro kini secara resmi sudah bisa diperoleh para konsumen di Indonesia sejak 1 Oktober 2019.

Konsumen Indonesia bisa membeli HP Android dengan enam kamera ini melalui Vivo Official Store, ecommerce dan retail partner resmi perusahaan yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp 5.699.000.

“Setelah melalui masa preorder, Vivo resmi memulai penjualan perdana V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Baca juga : Cuma Sejutaan, 3 Smartphone Murah Ini Ngebut Banget Buat Main Mobile Legends !

V17 Pro tiba dengan mengandalkan Dual Pop-up Selfie Camera pertama di Indonesia. Selain itu, Vivo juga membekali dengan berbagai fitur unggulan, seperti 48MP AI Quad Camera dan 32MP Dual Pop-up Selfie Camera dengan Super Wide Angle camera.

Dapur pacu Vivo V17 Pro disokong oleh RAM 8GB dan ROM 128GB yang lancar buat kegiatan multitasking dan penyimpanan data lebih banyak. HP Android ini datang dengan desain Ultimate All Screen yang menampilkan layar penuh Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi FHD+.

Copyright©KompasTekno

Di momen penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan untuk memperoleh V17 Pro melalui official store dan retail partner resmi dengan penawaran cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga : Nggak Perlu Beli Baru, Inilah Aplikasi Android Untuk Menambah RAM di HP Android !

Tak hanya tersedia di Vivo Official Store dan retail resminya saja, Vivo V17-Pro juga tersedia di platform online seperti Akulaku, JD.ID, Lazada. Shopee, Blibli dan Tokopedia.

Buat kamu yang berminat membeli HP Android ini melalui ecommerce berkesempatan untuk memperoleh potongan harga sebesar 300 ribu rupihah melalui skema cicilan Kredivo dan backpack eksklusif hingga 7 Oktober nanti.

Yang menarik setiap pembelian produk Vivo V17 Pro ini, baik melalui kanal offline maupun online, konsumen juga akan mendaoatkan XL Prepaid Card 12GB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Gimana tertarik beli?

Baca juga : HP Android-mu Sering Ngelag Buat Main Game? Begini Cara Mengatasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here