Copyright©TipsPintar

Inilah Item Defense Mobile Legends Yang Bakal Terima Pembaruan di Patch Terbaru!

Newsth.com – Meski kini punya banyak pesaing, Mobile Legends selalu punya tempat tersendiri di hati para pemain setianya.

Agar tak di tinggal para penggunanya, Moonton selaku pengembang game ini terus melakukan inovasi dengan menghadirkan update-update terbaru demi kenyamanan para pemainnya. Dan dalam setiap update yang akan di rilis oleh game mobile ini aka nada perubahan.

Baik itu hero, spell, item dan gameplay yang di sajikan. Nah baru-baru ini muncul bocoran update yang akan di rilis pada Patch 1.4.18. update ini di sebutkan akan memberikan buff juga nerf kepada item-item yang ada di game Mobile Legends.

Baca juga : Inilah Syarat Smartphone Untuk Main COD Mobile, Game Baru Pesaing PUBG Mobile !

Dan kali ini item yang akan menjadi sasaran adalah item defense. Setidaknya akan ada tiga item core (inti) dan satu item dasar yang akan mendapatkan buff ataupun nerf di game bergenre MOBA ini. Lantas sebenarnya item defense apa saja yang mendapatkan pembaruan dalam update terbaru nanti?

Silence Robe (Item Dasar Oracle dan Athena Shield)

Item ini akan mendapatkan tambahan Magic Defense sebanyak 6 poin dari 24 menjadi 30.

Athena Shield

Dengan buff yang di dapatkan oleh Silence Robe, Magic Defense Athena Shield juga akan bertambah 6 poin, dari 36 menjadi 42 poin. Tapi penambahan ini bersamaan dengan Nerf diawal game dari 450-1150 poin Shield menjadi 170-1550.

Copyright©Cecepkocep

Baca juga : 5 Hero Support Yang Paling Ditakuti di Mobile Legends, Favoritmu Ada?

Dominance Ice

Pasif dari item ini akan memberi efek slow 5 persen pada musuh. Pada update nantinya, pasif item Mobile Legends ini akan di tingkatkan menjadi 10 persen.

Tough Boots

Sepatu yang punya Magic Resistance ini akan di kurangi harganya sebanyak 50 gold dari 790 menjadi 740.

Nah itulah tadi item Defense Mobile Legends yang akan mendapatkan pembaruan baik itu buff maupun nerf di patch terbaru nanti. Update ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan, terutama bagi gamer yang berposisi Tanker.

Dengan penambahan dan pengurangan statistic yang begitu signifikan, item-iem ini nantinya akan memberi dampak dan menyeimbangkan gameplay di Mobile Legends.

Baca juga : Makin Keren, WhatsApp Punya Fitur Penghapus Pesan Otomatis, Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here