Copyright©Smartphone

4 Aplikasi Android Untuk Menambah RAM di Semua HP Android !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini banyak sekali vendor yang menawarkan HP Android dengan iming-iming RAM besar dan ROM luas. Tapi tentu saja dibalik spesifikasi yang menarik itu, sesuai juga dengan jumlah biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk sebuah ponsel.

Tak heran jika banyak orang yang memilih setia dengan smartphone kentangnya meski seringkali mengeluh karena kinerja HP Android-nya semakin melambat karena RAM yang sudah tak mampu menampung banyak aplikasi.

Buat kamu yang tengah mengalami masalah itu dan enggan membeli smartphone baru, inilah aplikasi Android untuk penambah RAM yang bisa kamu coba. Apa saja? simak saja berikut ini.

Baca juga : HP Android-mu Sering Ngelag Buat Main Game? Begini Cara Mengatasinya !

RAM Manager

Aplikasi ini bisa mengoptimalkan dan meningkatkan memori smartphone kamu. Kamu bisa mengandalkan aplikasi RAM Manager ini untuk membuat memori lebih luas sehingga kapasitas RAM akan bertambah secara virtual.

Copyright©XDA-Developers

RAM Manager juga bisa mengurangi kelambatan dan meningkatkan performa ponsel yang bikin main game lancar kembali.

Smart Booster Pro

Jika kamu pengguna HP kentang dengan RAM dan ROM yang pas-pas, Smart Booster Pro bisa kamu coba.

Copyright©APKSum

Aplikasi Android ramah penyimpanan ini bakal melakukan pembersihan cache dengan cepat dan menonaktifkan aplikasi-aplikasi yang sudah tak pernah kamu pakai lagi.

Baca juga : Inilah Syarat Smartphone Untuk Main COD Mobile, Game Baru Pesaing PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here