Copyright©FIQI AMD

Syarat Ponsel Untuk Bisa Main COD Mobile !

Newsth.com – Saat ini PUBG Mobile memang tengah populer dan menjadi favorit banyak orang. Tapi kini PUBG Mobile akan kedatangan saingan baru yang tak kalah menarik untuk di mainkan.

Yups, dia adalah Call of Dutty (COD) Mobile. Nah untuk bisa memainkan game terbaru ini, inilah syarat spesifikasi HP Android yang bisa di gunakan untuk memainkan game COD Mobile ini.

Sementara itu sebelumnya game bergenre First Person Shooter atau FPS ini sendiri akan di rilis secara serentak pada hari ini tanggal 1 Oktober 2019. COD Mobile ini nantinya bisa di mainkan melalui dua jenis operating sistem yakni Android dan iOS.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Harga Sejutaan Yang Baru Hadir di Indonesia, Pilih Mana?

Di lansir dari laman berita Times of India, untuk HP Android setidaknya spesifikasi yang harus di penuhi adalah smartphone yang memiliki RAM 2GB. smartphone Android yang di gunakan juga setidaknya harus memiliki sistem operasi Android 5.1 atau versi yang lebih tinggi.

Sementara itu untuk perangkat Apple iOS, minimal sudah harus berjalan di iOS 9.0 tau yang lebih tinggi. Namun sayangnya COD-Mobile ini tak bisa di mainkan di iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini, iPad Mini 3 dan iPod Touch.

Copyright©Twitter

Hal tersebut berarti jika ingin memainkan game terbaru ini hanya bisa pada smartphone dengan kelas menengah ke atas. Alhasil para gamer harus merogoh kocek lebih untuk bisa memainkan salah satu game perang yang cukup populer di PC dan konsol ini.

Baca juga : Mobile Legends Kedatangan Fitur Baru, Sudah Coba?

Game versi mobile ini sendiri nantinya akan berkolaborasi dengan perusahaan asal China yakni Tencent Games yang juga membuat PUBG Mobile. Tak heran jika gameplay COD Mobile nampaknya tak jauh berbeda dengan PUBG Mobile.

Sebagai informasi, game besutan Activison ini akan menampilkan mode multiplayer dan battle royal. Sama dengan versi konsol dan PCnya, para pemain nantinya bisa bermain solo, duo atau quads.

Serupa dengan PUBG Mobile, game versi mobile dari COD ini juga merupakan game gratis yang bisa dimainkan secara online. Gamer juga akan mendapatkan predikat karir dari level rookie hingga legendary tergantung tingkatnya di mode battle royal.

Tertarik mencoba?

Baca juga : Tak Disangka, Hero Ini Ternyata Yang Mampu Counter Ling, Si Jago Parkour di game Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here