Copyright©Tribun

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A70s !

Newsth.com – Usai beberapa waktu terakhir ini banyak bocorannya yang beredar di internet, kini akhirnya Samsung resmi memperkenalkan HP Android terbarunya dari seri A yang sudah banyak di nantikan oleh para konsumen.

Yups dia adalah Samsung Galaxy A70s yang kini sudah resmi di perkenalkan di publik. di sebutkan melalui A70s ini, Samsung melakukan debut sensor 64MP Bright GW1 di bagian belakangnya.

Secara fisik, utamanya di bagian depan HP Android terbaru Samsung ini tak terlalu banyak membawa perubahan di bandingkan dengan pendahulunya yakni Galaxy A70. Smartphone versi upgrade ini tiba dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan FHD+.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, HP Android dengan Baterai 6000mAh Ini Segera Masuk Indonesia !

Layarnya mengusung desain notch tetesan air di atas sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 32MP dan ada juga dukungan sensor sidik jari di layarnya untuk keamanan perangkat.

Di bagian belakang, Galaxy A70s ini nampak datang menyuguhkan perbedaan dimana sudah mengadopsi desain pola gradasi prisma 3D dengan sentuhan akhir glossy.

Copyright©Gadget NDTV

Untuk sektor fotografinya, HP Android terbaru dari Samsung ini tiba dengan mengusung tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari 64MP sebagai kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP sensor kedalaman. A70s ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video 4K @30fps.

Baca juga : Catat ! Inilah Jadwal Peluncuran Nubia Red Magic 3s di Indonesia !

Lebih lanjut soal performanya juga tak bisa di anggap remeh. Dapu pacu Galaxy A70s ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 675 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB.

Agar smartphone ini tetap berjalan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan fast charging 25W. A70s ini berjalan di OneUI berbasis Android 9 Pie.

Soal harga Galaxy A70s dibanderol dengan harga INR 28.999 (Rp5,8 jutaan) untuk versi RAM6/128GB dan INR 30.999 (Rp6,2 jutaan) untuk versi RAM 8GB. Buat kamu yang tertarik membelinya harus bersabar karena HP Android ini baru di jual di India dan belum diketahui kapan masuk Indonesia.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Bawa Fitur NFC, Inilah Harga Samsung Galaxy A30s di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here