Copyright©Grid.ID

Moonton Berikan Fitur Stream Untuk Game Mobile Legends !

Newsth.com – Semakin banyaknya orang yang bermain game Mobile Legends membuat Moonton selaku pengembang terus memberikan pembaruan untuk game MOBA ini agar makin menarik dan seru untuk di mainkan serta bisa mengundang lebih banyak pemain baru lagi untuk game ini.

Tak hanya memanjakan para gamer, Moonton juga tak melupakan para streamer yang memakai game MOBA buatannya ini guna mendapatkan keuntungan serta untuk saling sharing ilmu dalam memainkan game Mobile Legends ini.

Moonton kabarnya akan menggulirkan fitur baru dimana tak hanya para streamer ternama saja yang bisa membagian tips bermain game ini. tapi, mereka juga bisa mencari teman baru dari kalangan gamer yang sama sehingga interaksi antar pemain bisa terwujud dan pasti lebih menyenangkan.

Baca juga : Tak Disangka, Hero Ini Ternyata Yang Mampu Counter Ling, Si Jago Parkour di game Mobile Legends !

Seperti yang di laporkan oleh laman Indotelko, di dalam fitur stream terbaru dari game ini akan di tambahkan juga kolom chat sehingga memudahkan para penyiar untuk berinteraksi secara langsung dengan para penikmat kontennya.

“Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game,” seperti itulah keterangan resmi dari pihak Moonton kepada para pemain.

Copyright©Indogamer

Buat kamu yang ingin menjadi seorang streamer di game ini adalah kamu minimal memiliki penggemar berjumlah 20 orang serta minimal kamu sudah mencapai rank master.

Baca juga : 7 Andalan Push Rank Season 14 Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba !

Dan ketentuannya, kamu sudah memainkan pertandingan lebih dari 30 kali selama 5 hari dan minimal kamu punya tingkat popularitas sebesar 100. Jika salah satu syarat di atas belum kamu penuhi maka kamu tak bisa melakukan siaran live game Mobile Legends ini.

Dengan adanya pembaruan ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends berharap jika para streamer tak hanya bisa di lakukan oleh para pemain profesiaonal tapi juga mereka yang setiap memainkan game bergenre MOBA ini bisa melakukannya.

Nah apakah kamu sudah mencoba fitur terbaru dari game Mobile Legends ini?

Jika belum segera coba karena bikin lebih seru lho.

Baca juga : Dapat Revamp, Berikut Ini Kekurangan Hero Valir Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here