Copyright©GCube

Inilah Hero Yang Mampu Counter Ling di Game Mobile Legends !

Newsth.com – Game MOBA yang tengah populer saat ini yakni Mobile Legends akan segera kedatangan hero baru yang bernama Ling. Sebentar lagi hero Ling akan segera diluncurkan secara global.

Ling sendiri merupakan hero dengan kemampuan yang unik yang tak di miliki oleh hero lainnya. Ling bisa bergerak layaknya parkour yang bisa bikin frustasi. Bagaiman tidak, hero ini memiliki berbagai skill yang membuatnya nyaris mustahil untuk di habisi.

Ling mampu melompat dari satu dinding ke dinding lainnya yang tentu hal ini membuatnya sulit terkena damage. Di tambah lagi ia merupakan hero Assasin yang memiliki damage yang mampu membuat hero lain tamat dengan sekali libas.

Baca juga : 7 Andalan Push Rank Season 14 Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba !

Tak mengherankan jika kehadiran Ling menjadi momok menakutkan untuk para pemain Mobile Legends nantinya.

Tapi tunggu dulu, meski punya kemampuan yang nyaris sempurna, Ling ternyata juga punya kelemahan fatal oleh salah satu hero bertipe Tank yang pasti kamu nggak akan menyangka. Hal itu diketahui dari Kanal YouTube bernama Hororo Chan yang berhasil menemukan cara jitu meredam keganasan Ling.

Copyright©Youtube/Hororo Chan

Hero Mobile Legends tersebut adalah Khufra. Kemampuan Khufra memang untuk memberikan efek Crowd Control dari semua skill-nya yang bisa membuat Ling tak berdaya sehingga memudahkan ganking bagi rekan setim lainnya.

Baca juga : Cara Mudah Mendapatkan Skin Mythic PUBG Mobile Yang Patut Kamu Coba !

Skill 2 dari Khufra yakni Bouncking Ball juga bisa digunakan untuk menghentkan pergerakan gesit dari Ling dengan memberikan efek stun. Dengan skill ini membuat hero Ling akan kesulitasn untuk melarikan diri.

Tak hanya itu saja, skill passive dari Khufra yang berupa Spell Curse juga punya peran penting di sini karena bisa memulihkan Health Point (HP) Khufra saat akan di serang.

Copyright©Youtube/Hororo Chan

Selain skill mumpuni yang di miliki oleh Khufra, hero berjuluk Desert Tyrant ini juga di anggap mampu meredam serangan fisik dari Ling yang terkenal jago parkour tersebut. dengan Build physical defence yang tepat seperti Blade Armor, pertahanan Khufra dari serangan akan makin sempurna.

Jika nantinya Ling sudah resmi rilis, hero Khufra bisa kamu jadikan pilihan untuk meredam kegesitan Ling di game Mobile Legends.

Baca juga : Dapat Revamp, Berikut Ini Kekurangan Hero Valir Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here