Copyright©India Today

Harga Samsung Galaxy A20s di Indonesia !

Newsth.com – Usai belum lama ini mendarat di Thailand, kini akhirnya Samsung resmi memboyong HP Android terbarunya ke pasar ponsel Tanah Air. Ya dia adalah Samsung Galaxy A20s yang hadir sebagai versi upgrade dari Galaxy A20.

Datang sebagai versi upgrade, A20s ini membawa berbagai peningkatan spesiifkasi terutama segi fotografinya yang kini mengusung tiga kamera di bagian belakang.

Yups, Galaxy A20s datang dengan mengandalkan tiga kamera yang terpasang di bagian belakang bersama dengan LED flash dan sensor sidik jari. Ketiga kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP sensor kedalaman.

Baca juga : Performa HP Android-mu Lelet? Begini Cara Ampuh Untuk Membuatnya Lancar Kembali !

Sementara itu untuk bagian depannya di sematkan kamera beresolusi 8MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call. Selain fitur kamera yang mengalami peningkatan, ukuran layar A20s ini juga di upgrade menjadi 6,5 inci dari sebelumnya 6,4 yang datang desain tetesan air Infinity-V yang menawarkan resolusi HD+.

Meski datang untuk kelas menengah, A20s ini punya performa yang tak bisa di anggap remeh. Dapur pacunya di dukung oleh chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4 GB dan penyimpanan internal masing-masing 32GB atau 64GB.

Copyright©Android Central

Smartphone terbaru dari Samsung ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Agar Galaxy A20s ini bisa di gunakan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Baca juga : Redmi 8A Tiba dengan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Rp 1jutaan, Mau?

Datang dengan berbagai peningkatan, lantas berapa harga HP Android terbaru dari Samsung ini di Tanah Air?

Di Indonesia, Samsung menjual Galaxy A20s dengan label harga mulai dari Rp 2.499.000 untuk versi 3GB + 32GB, dan Rp 2.799.000 untuk versi tertinggi 4GB + 64GB yang semuanya tersedia dalam tiga pilihan warna, termasuk red, black dan green.

Namun Anda dapat mendapatkan HP Android  ini dengan harga Rp 2.399.000 dan Rp 2.649.000 jika membelinya selama flash sale yang Samsung gelar hari ini 26 September hingga 28 September.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Huawei Nova 5T Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here