Copyright©XDA-Developers

Nubia Red Magic 3S Tiba di Indonesia Tanggal 16 Oktober 2019 

Newsth.com – Seperti di ketahui pada awal bulan September 2019  ini, Nubia baru saja resmi memperkenalkan smartphone Gaming terrbarunya yang di beri nama Nubia Red Magic 3s di China.

Smartphone Gaming besutan Nubia ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Red Magic 3, hanya saja punya chipst yang lebih tinggi yakni Snapdragon 855 Plus. Nah buat kamu yang tertarik dengan smartphone ini, ada kabar gembira buat kamu.

Yups, kabar terbaru menyebutkan bahwa Red Magic 3s ini akan siap di rilis secara global pada bulan depan tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2019.Menurut informasi yang di peroleh dari situs resmi Red Magic Global, smartphone Gaming terbaru dari Nubia ini akan di rilis untuk pasar global pada tanggal 16 Oktober 2019.

Baca juga : Samsung Galaxy A20s Tiba di Indonesia dengan Tiga Kamera, Harganya Terjangkau Lho, Mau?

Dan berdasarkan keterangan dari laman XDA Developers, menambahkan bahwa Nubia Red Magic 3s ini akan tersedia di Australia, Kanada, UE, HongKong, Israel, Indonesia, Jepang, Makao, Singapura, Taiwan dan Inggris.

Sebagai pengingat, smartphone gaming ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan bagian bezel dibagian atas dan bawah.

Copyright©Technave

Dapur pacu Red Magic 3S di tenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Plus dari Qualcomm yang di padukan dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB dan memori internal 128GB atau 256GB.

Baca juga : Bawa Fitur NFC, Inilah Harga Samsung Galaxy A30s di Indonesia !

Sektor fotografinya mengusung satu kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 48MP dan untuk bagian depan di sematkan kamera 16MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Yang membuat Nubia Red Magic 3S ini makin menarik, ada juga fitur menarik seperti pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, speaker stereo, jack audio, dan baterai berkapasitas daya 5,000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W dan Quick Charge 4+.

Untuk Red Magic 3S versi RAM 12GB dan memori internal 256GB ditawarkan dalam varian warna yang disebut Cyber Shade. Sementara untuk varian lainnya tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Eclipse Black dan Mecha Silver.

Apakah kamu juga menunggu kedatangannya di Indonesia?

Baca juga : Redmi 8A Tiba dengan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Rp 1jutaan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here