Copyright©MobileTrend Kenya

Tiba di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A30s !

Newsth.com – Bersamaan dengan perilisan Galaxy A20s, Samsung ternyata juga memperkenalkan smartphone baru lainnya di Indonesia. Ya dia adalah Samsung Galaxy A30s yang hadir sebagai versi terbaru dari Samsung Galaxy A30 yang sudah beredar di pasaran.

Sama dengan Galaxy A20s yang tiba dengan bebeberapa peningkatan dalam hal spesifikasi, A30s juga membawa peningkatan untuk memikat para pecinta gadget Tanah Air.

Menyoal spesifikasi, Galaxy A30s ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan desain Infinity-V yang menawarkan resolusi HD+. Ada lekukan di bagian atas yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera selfie beresolusi 16MP.

Baca juga : Performa HP Android-mu Lelet? Begini Cara Ampuh Untuk Membuatnya Lancar Kembali !

Selain itu HP Android ini juga datang dengan sensor sidik jari di layar seperti Galaxy A50s yang juga belum lama ini tiba di Tanah Air.

Lanjut ke sektor fotografinya, A30s ini datang dengan menawarkan pengaturan tiga kamera yang terpasang di bagian belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari 25MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP sensor kedalaman.

Copyright©Gizmologi

Dapur pacu Galaxy A30s ini di tenagai oleg Exynos 7904 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Baca juga : Samsung Galaxy A20s Tiba di Indonesia dengan Tiga Kamera, Harganya Terjangkau Lho, Mau?

Yang membuatnya makin menaik, Samsung juga menghadirkan fitur Game Booster di HP Android ini untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Ada juga fitur NFC yang membuatnya makin memikat.

Agar smartphone baru ini bisa di jalankan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 15W. A30s ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Copyright©Xatakamovil

Pasti kamu berpikir jika HP Android baru dari Samsung ini punya harga yang mahal karena sudah punya tiga kamera, fitur game booster dan NFC, jangan salah, Samsung menjual Galaxy A30s ini dengan harga yang tak terlalu mahal kok.

Yups, Samsung menjual HP Android barunya ini di Indonesia dengan harga Rp 3.299.000.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Vivo U10 Tiba dengan Tiga Kamera dan Baterai Besar, Harganya Cuma Segini Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here