Copyright©The Financial Express

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo U10 !

Newsth.com – Di Indonesia di ketahui Vivo belum lama ini menambahkan dua seri terbarunya yakni seri Z dan seri S untuk menemani HP Android seri Y dan seri V yang sudah lebih dulu beredar di Tanah Air.

Dan kali ini Vivo kembali menambah seri terbarunya, memang bukan di Indonesia tapi di India. Pabrikan smartphone asal Tiongkok itu merilis HP Android dengan harga yang ramah di kantong tapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Ya dia adalah Vivo U10 yang sudah diluncurkan di India dan hanya bisa dibeli secara online di Negara tersebut. sejauh ini belum ada keterangan dari pihak Vivo apakah smartphone Murah ini bakal dibawa ke banyak pasar atau hanya eksklusif di India. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Baca juga : Realme X2 dengan Kamera 64MP Resmi Mendarat, Harganya Bikin Ngiler !

Soal spesifikasi, U10 ini datang dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,53 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi HD+ (720 x 1.520 piksel) dan rasio layar ke tubuh 89 persen.

Untuk sektor dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 655 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Ada juga dukungan Multi Turbo untuk memberikan peningkatan CPU terutama saat di ajak bermain game.

Copyright©Selular.ID

Berikutnya sektor fotografinya, Vivo U10 tiba dengan mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP sebagai kamera,8MP lensa ultra-wide dan 2MP depth sensor serta ada kamera 8MP untuk foto selfie dan video call.

Baca juga : Xiaomi Mi 9 Pro 5G Meluncur dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

Vivo U10 berjalan di FunTouch OS 9.1 berbasis Android Pie yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti dukungan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS dengan GLONASS, USB OTG, audio jack 3,5mm.

Agar smartphone murah ini tetap menyala dibekali dengan baterai 5000mAh lengkap dengan fast charging 18W harganya?

Vivo U10 tersedia dalam dua warna yakni Thunder Black dan Electric Blue dan dijual mulai dari Rs 8.990 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk versi 3GB + 32GB, dan Rs 9.990 (sekitar Rp 2 juta) dengan penyimpanan lebih banyak 64GB. Ada juga model tertinggi 4GB + 64GB yang vivo banderol Rs 10.990 (sekitar Rp 2,2 juta).

Baca juga : Tiba dengan RAM 4GB, Advan G3 Pro Dijual Rp 1jutaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here