Copyright©TodoTech

Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi 8A !

Newsth.com – Seperti yang telah di harapkan, vendor yang lahir dari sub-brand Xiaomi yakni Redmi akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama Redmi 8A. ponsel ini datang sebagai penerus dari Redmi 7A yang belum lama ini juga baru tiba di Indonesia.

Yups, HP Android ini datang sebagai ponsel entry-level. Meski begitu, ponsel ini datang dengan desain baru yang lebih modern dan spesifikasi yang lebih baik jika di bandingkan dengan pendahulunya.

Berbicara mengenai spesifikasi, Redmi 8A datang dengan desain tetesan air 6,22 inci yang menawarkan resolusi HD+ berlapis Corning Gorilla Glass 5 dengan P2i nono-coating dan memiliki aspek rasio 19:9.

Baca juga : Vivo U10 Tiba dengan Tiga Kamera dan Baterai Besar, Harganya Cuma Segini Lho !

Dapur pacu smartphone Murah ini di sokong oleh chipset Snapdragon 439 dari Qualcoom yang di bantu oleh RAM berkapasitas 2GB atau 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Copyright©Kompas Tekno

Untuk segi fotografinya, penerus Redmi 7A ini di bekal dengan kamera tunggal Sony IMX363 beresolusi 12MP dibagian belakang lengkap dengan LED flash dan Dual Phase Detection Auto focus untuk memberikan hasil foto yang lebih baik.

Sementara bagian depannya disematkan kamera 8MP untuk foto selfie dan video call. ada juga dukungan dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, jack headphone 3.5mm. agar tetap berjalan dibekali dengan baterai 5000mAh.

Baca juga : Huawei Nova 5T Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Redmi 8A tiba dengan tiga varian warna yakni Sunset Red, Ocean Blue dan Midnight Black yang didukung oleh teknologi pengisian cepat 18W sejalan dengan bocoran selama ini. lalu berapa harganya?

Redmi menjual  ponsel 8A ini dengan label harga mulai dari Rs 6.499 (sekitar Rp 1,3 juta) untuk versi 2GB + 32GB, dan Rs 6.999 (sekitar Rp 1,4 juta) untuk 3GB + 32GB.

Redmi 8A saat ini baru tersedia untuk pasar India dan dijadwalkan untuk dijual di negara tersebut mulai 29 September. Belum ada kabar terkait peluncuran globalnya, namun diharapkan Redmi segera membawanya dalam waktu dekat.

Baca juga : Xiaomi Mi 9 Pro 5G Meluncur dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here