Copyright©droidlime

Harga Huawei Nova 5T di Indonesia !

Newsth.com – Usai di pamerkan di ajang Huawei Developer Conference (HDC) 2019 yang di gelar pada awal bulan Agustus 2019 lalu, akhirnya vendor asal China itu resmi memperkenalkan Huawei Nova 5T ke pasar ponsel Tanah Air.

Seperti di ketahui sebelumnya HP Android ini juga di luncurkan dan di jual secara perdana di Negara tetangga Malaysia sejak akhir Agustus 2019 lalu.

Tiba sebagai smartphone yang di tujukan untuk menggaet pasar kelas menengah atas, Nova 5T ini telah di bekali dengan serangkaian fitur menarik yang tentu bikin pecinta gadget pengen beli. Selain itu, smartphone ini juga punya desain yang ciamik, terutama untuk pilihan warna Midsummer Purple.

Baca juga : Sempat Naik, 2 HP Android Ini Kini Sudah Turun Harga, Mau Beli?

Huawei Nova 5T datang dengan layar IPS LCD 6,2 inci dan beresolusi FHD+. Tak ada poni, pada layar ponsel ini telah menyispkan punch hole di sudut kiri atas yang menjadi rumah bagi kamera depan yang beresolusi 32MP.

Tak kalah menarik dan menjadi salah satu nilai jual Nova 5T adalah dukungan empat kamera belakang yang di sematkan di bagian belakang.

Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 16MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa kedalaman. Tentu saja hadirnya Nova 5T di Indonesia makin memperuncing persaingan ponsel empat kamera 48MP.

Copyright©Tek.id

Meski hadir untuk kelas menengah, HP Android ini punya spesifikasi yang tak kalah dengan Huawei P30 Pro. Dapur pacunya ditenagai oleh Kirin 980 bersama dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. tak heran jika Huawei mengklaim Huawei Nova 5T sebagai smartphone mid range flagship.

Baca juga : Xiaomi Mi 9 Pro 5G Meluncur dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

Ada juga baterai 3750mAh lengkap dengan fitur fast charging Huawei SuperCharge 22,5W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50persen dalam 30menit saja

Soal harga Huawei Nova 5T dijual dengan harga Rp 6.899.000 dan mulai pre-order sejak 26 September hingga 2 Oktober 2019 nanti. Tenang, ponsel ini masih berjalan di Android 9 Pie.

Selama perioder pre-order, konsumen yang membeli Nova 5T akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2,6 juta berupa Huawei Band 3, Huawei Freelace, Car Charger Huawei SuperCharge

Yakin nih nggak minat beli?

Baca juga : Vivo U10 Tiba dengan Tiga Kamera dan Baterai Besar, Harganya Cuma Segini Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here