Copyright©Seluler

Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan G3 Pro !

Newsth.com – Tak mau kalah dengan vendor asing, pabrikan smartphone lokal yakni Advan kembai merilis jagoan barunya yakni Advan G3 Pro yang merupakan penerus dari Advan G2 Pro yang sudah lebih dulu meluncur ke pasaran

HP Android ini menyasar kalangan muda melalui tampilan yang premium, spesifikasi tangguh dan harganya yang terjangkau.

Dapur pacu G3 Pro ditenagai oleh CPU terbaru SC9863A OctaCore A55 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 128GB. kombinasi ini di klaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Baca juga : Deretan Smartphone Gaming Murah Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

“Sebagai brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan menghadirkan produk baru yang mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen saat ini. Dengan G3 Pro ini, Advan menyasar generasi milenial yang ingin selalu eksis di dunia maya”, ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Soal tampilan, Advan G3 Pro datang dengan menampilkan layar berukuran 6,3 inci beresolusi HD+ dengan konsep waterdrop.

Copyright©tabloidpulsa

Sektor fotografi HP Android ini mengusung dual camera belakang yang terdiri dari 12MP dan 2MP yang mampu menghasilkan foto lebih tajam. Di bagian depannya di lengkapi dengan kamera beresolusi 8MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Sama dengan sang adik yakni Advan G2 Pro, G3 Pro juga sudah mendukung kemampuan Dual SIM 4G LTE, dan menyediakan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Sebagai fitur keamana, perangkat ini menawarkan Fingerprint sekaligus Face ID.

Baca juga : Sempat Naik, 2 HP Android Ini Kini Sudah Turun Harga, Mau Beli?

Rencananya Advan G3 Pro akan mulai tersedia pada 27 September 2019 nanti dan hanya bisa dibeli secara online di Official Store Advan d Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak.

Buat 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan-G3-Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Untuk harga, perangkat yang hadir dalam dua pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue ini dibanderol Rp 1.699.000.

Dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dan harganya Cuma Rp 1jutaan, Advan G3 Pro ini layak buat dibeli.

Baca juga : Samsung Galaxy A20s Rilis dengan Triple-Camera Belakang, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here