Copyright©The Indian Mobile

Meluncur dengan Kamera 64MP, Inilah Harga Resmi Realme X2 !

Newsth.com – Seperti yang telah di harapkan, Realme akhirnya resmi merilis HP Android terbarunya yakni Realme X2 yang beberapa waktu belakangan ini memang banyak muncul bocorannya di internet.

HP Android ini menjadi ponsel kedua dari Realme yang datang dengan kamera 64MP setelah Realme XT, tapi kali ini datang dengan spesifikasi lebih baik. Lalu berapa harganya?

Realme X2 sudah resmi di luncurkan di China dengan membawa label harga mulai dari 1.599 Yuan (sekitar Rp 3,2 juta) untuk versi 6GB + 64GB, dan 1.899 Yuan (sekitar Rp 3,8 juta) untuk varian tertinggi 8GB + 128GB. HP Android ini teredia dalam dua warna pilihan yakni Star Map Blue dan Silver Wing White.

Baca juga : Tiba dengan RAM 4GB, Advan G3 Pro Dijual Rp 1jutaan !

HP Android dengan kamera 64MP akan mulai di jual pada tanggal 27 September 2019 mendatang di Negara asalnya yakni China.

Menyoal spesifikasinya, ponsel X2 ini datang dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+.  Sektor fotografi menjadi daya jual smartphone ini karena membawa empat kamera belakang.

Copyright©droidlime

Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide, 2MP lensa makro dan 2MP depth sensor yang terpasang secara vertical bersama dengan LED Flash.

Baca juga : Xiaomi Mi 9 Pro 5G Meluncur dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

Kamera di HP Android Realme ini dibekali dengan fitur-fitur menarik, mulai dari seperti Electronic Image Stabilization (EIS) untuk merekam video dari kamera depan dan belakang. Termasuk juga dukungan untuk perekaman video 4K pada 30fps atau video full HD dan 720p pada 60fps, serta video slow motion 960fps.

Dapur pacu Realme X2 ditenagai oleh Snapdragon 730G bersama dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa di perluas via microSD. HP Android ini juga membawa beberapa fitur lainnya seperti Frame Boost 2.0, Touch Boost 2.0 hingga Game Space untuk kebutuhan mobile gaming.

Agar tetap bisa di jalankan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan 30W VOOC 4.0 Charge untuk mengisi daya lebih cepat. Sementara itu Realme X2 berjalan di ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Lenovo K10 Plus Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang, Harganya Terjangkau Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here