Copyright©Gamebrott

Moonton Hadirkan Fitur 6 Banned Hero di Ranked Match Mobile Legends !

Newsth.com – Di ketahui dalam update terbarunya yang sudah di rilis pekan lalu, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends merilis beberapa buff untuk banyak hero yang membuat hero-hero tersebut makin overpowered alias OP.

Nah banyaknya hero yang OP ini tentu membuat para gamer semakin kelampangan. Jika di bandingkan dengan season sebelumnya, di season ini setidaknya ada 7 hero OP yang bisa di gunakan oleh para pemainnya, mulai dari Esmeralda, Harith, Lunox, X.Borg, Lylia, Grock dan Kaja yang menjadi hero langganan ban di game ini.

Akan tetapi mengingat kita hanya bisa membanned 4 hero saja dalam satu pertandingan match up, lawan bisa saja menggunakan beberapa hero OP tersebut untuk memenangkan pertandingan dalam game Mobile Legends.

Baca juga : Xiaomi Mi 9 Pro 5G Meluncur dengan Snapdragon 855+, Segini Lho Harganya !

Tapi tenang jangan panic dulu karena dalam rangka melakukan balance terutama di awal season 14 ini, Pemain yang memasuki tier Mythic bisa melakukan banned 6 hero dalam ranked match.

Yups, seperti di ketahui Moonton selaku pengembang sebelumnya memang sudah mengimplementasikan fitur ini dalam berbagai turnamen tapi fitur baru ini baru saja di berlakukan di awal season 14 ini.

Copyright©Gamebrott

Tak hanya fitur banned 6 hero tersebut saja, Moonton juga saat ini sedang ingin meningkatkan kualitas permainan game Mobile Legends. Pemain yang sempat masuk ke dalam mythic rank, saat ini akan mendapatkan divisinya sendiri.

Baca juga : PUBG Mobile Lite Kedatangan Map Baru Bernama Golden Woods, Seperti Apa?

Yang artinya pemain Mythic tak lagi bisa turun ke legends dan pemain mythic akan berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan gelar Mythical Glory dalam server-nya masing-masing.

Dari sekian banyaknya update yang di berikan untuk game MOBA ini, update fitur banned 6 hero di ranked ini menjadi salah satu fitur yang paling di tunggu-tunggu oleh para pemainnya. Dan Moonton selaku pengembang nampaknya menyadari hal tersebut makanya fitur itu sudah bisa mulai di coba di game Mobile Legends.

Nah gimana buat kamu yang sudah berada di rank Mythic awal season 14 Mobile Legends ini? apakah fitur ini cukup membantu?

Baca juga : Update Terbaru, 3 Item Mobile Legends Ini Alami Perubahan, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here