Copyright©Vivo Indonesia

Inilah Harga Vivo V17 Pro di Indonesia !

Newsth.com – Setelah tiba di India pada pekan lalu, awal pekan ini tepatnya kemarin, Senin tanggal 23 September 2019, Vivo V17 Pro akhirnya resmi masuk ke Tanah dengan spesifikasi yang aduhai, seperti apa?

V17 Pro datang dnegan menawarkan dual camera selfie. Memang bukan hal baru, akan tetapi HP Android ini mengusung kamera pop-up untuk menampung dua camera tersebut. “Ini ponsel dengan kamera dual pop-up pertama di dunia,” klaim Ricky Bunardi Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat acara peluncuran dilansir dari DetikNet.

Dua kamera selfie tersebut terdiri dari 32MP kamerautama dan 8MP ultra-wide angle. Vivo sendiri menjamin ketahanan kamera pop-upnya mampu bertahan 10 tahun penggunaan dan menopang bobot 40 kg.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan RAM 4GB Terbaik Bulan Ini, Mau Yang Mana?

Selain kamera depannya, kamera belakang V17 pro juga tak kalah menarik. Bagaimana tidak, Vivo membekali smartphone ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra wide angle, 3MP depth sensor dan 2MP sensor makro. Dengan perbekalan semua itu, Vivo V17 Pro mampu menghasilkan foto dengan hasil professional.

V17 Pro juga turut menawarkan layar yang Super AMOLED lega tanpa adanya notch. Layarnya berukuran 6,44 inci dengan rasio screen to body mencapai 91,65%.

Copyright©Selular.ID

Tak hanya mengandalkan fotografinya saja, HP Android ini juga tangguh di kelasnya. Dapur pacunya di sokong oleh Snapdragon 675 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB yang dijamin anti ngelag buat main game berat dan grafik tinggi.

Baca juga : 3 HP Android Ini Siap Melenggang di Indonesia, Mana Yang Kamu Tunggu?

Agat Vivo V17 Pro bisa berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh dengan port USB Type C. Dengan berbagai spesifikasi unggulan yang ditawarkan, berapa harga V17 Pro ini di Indonesia?

Vivo sudah membuka penjualan melalui program pre-order untuk Vivo V17 Pro pada kemarin tanggal 23 September 2019 dan akan berakhir apda 30 September 2019 mendatang dengan harga Rp 5,699.000.

“Kami menyediakan trade in, konsumen akan mendapatkan hadiah benefit senilai Rp 500 ribu, asuransi Rp 149 ribu, backpack eksklusif dan XL Prepaif 12 GB,” pungkas Ricky.

Yakin nih nggak minat beli?

Baca juga : Vivo V17 Pro Tiba Dengan Enam Kamera, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here