Copyright©Android Central

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A20s !

Newsth.com – Usai belakangan ini muncul berbagai bocoran, Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan jagoan barunya dari keluarga A series yakni Samsung Galaxy A20s yang merupakan versi upgrade dari Galaxy A20 yang sudah di luncurkan sejak bulan Maret 2019 lalu.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, A20s ini datang dengan membanggakan pengaturan tiga kamera yang terpasang di bagian belakang lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari.

Tiga kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP sebagai lensa depth sensor. buat para penggila foto selfie, HP Android ini di bekali dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan RAM 4GB Terbaik Bulan Ini, Mau Yang Mana?

Soal tampilan, Galaxy A20s ini hadir dengan menampilkan layar Infinity-V berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD+.

Dapur pacu dari HP Android terbaru dari Samsung ini hadir dengan di tenagai oleh prosesor octa-core dengan clock 1.8 Hz di bantu dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal masing-masing 32GB atau 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB untuk penyimpanan data eksternal.

Namun sayangnya nama prosesornya tidak disebutkan, tapi laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa itu adalah Snapdragon 450.

Copyright©Tabloidpulsa

Spesifikasi lain yang disediakan termasuk dukungan Dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n 2.4GHz, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, audio jack 3.5 mm, port USB Type-C, dan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Vivo V17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

Sedangkan untuk membuat Galaxy A20s bisa digunakan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W, tapi ini masih kalah dengan Samsung Galaxy M30s yang membawa baterai berkapasitas super jumbo hingga 6000mAh.

HP Android A20s ini tersedia di Thailand dengan empat pilihan warna yakni Blue, Black, Green dan Red. Situs Samsung Thailand memang belum mengungkapkan mengenai harga resmi HP Android ini. tapi media setempat melaporkan bahwa Galaxy A20s ini bakal dijual mulai dari 6.490 Baht atau sekitar Rp 2,9 juta untuk versi RAM 4GB.

Kabarnya smartphone ini juga bakal segera tiba di Tanah Air.

Baca juga : 3 HP Android Ini Siap Melenggang di Indonesia, Mana Yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here