Copyright©FoneArena

Harga Terjangkau, Inilah Spesifikasi Lengkap Lenovo K10 Plus !

Newsth.com – Lenovo nampaknya masih belum mau menyerah di bisnis smartphone-nya. Yups, seperti yang telah di harapkan, Lenovo akhirnya resmi merilis HP Android terbarunya yang di beri nama Lenovo K10 Plus.

K10 Plus ini bisa di bilang saudar dari Lenovo K10 Note yang sudah di luncurkan oleh Lenovo belum lama ini. sebagai versi lebih tinggi dari Lenovo K10 Note, seperti apa spesifikasi yang di bawa oleh K10 Plus ini?

Seperti sang adik, Lenovo K10 Plus datang dengan membawa desain tetasan air yang kini menampilkan layar HD+ berukuran 6,2 inci yang menawarkan rasio aspek 19:9 dan rasio layar ke tubuh 84 persen. Ada lekukan di bagian atas sebagai tempat bagi kamera depan beresolusi 16MP.

Baca juga : Vivo V17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

Di bagian belakang ada tiga kamera yang terpasang lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari untuk keamanan perangkat.

Ketiga kamera tersebut punya konfigurasi 13MP sebagai kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP sebagai sensor kedalaman. Ada juga fitur kamera seperti PDAF, Super Nightscape dan dukungan perekaman video slow-mo.

Copyright©Bejagadget

Tak hanya datang mengunggulkan sektor fotografinya saja, Lenovo K10 Plus ini juga punya performa yang tak bisa di anggap remeh. K10 Plus datang di tenagai oleh chipset Snapdragon 632 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 2TB.

Baca juga : Samsung Galaxy A20s Rilis dengan Triple-Camera Belakang, Segini Lho Harganya !

Fitur konektivitas, sudah ada dukungan dual-SIM, 4G LTE, Bluetooth 5.0, Wi-Fi, dan USB Type-C. Sementara untuk membuatnya terus menyala, smartphone yang berjalan di OS Android Pie itu dihidupkan oleh baterai 4.050mAh yang lumayan besar.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, lalu berapa harga yang dibanderol oleh Lenovo untuk HP Android terbarunya ini?

Lenovo K10 Plus saat ini baru di luncurkan di India dan akan tersedia untuk di jual mulai 30 September 2019 mendatang. Soal harganya, Lenovo membanderol HP Android barunya ini dengan label harga Rs 10.999 atau sekitar Rp 2,2 jutaan saja.

Baca juga : 3 HP Android Ini Siap Melenggang di Indonesia, Mana Yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here