Copyright©Selular.ID

Resmi Meluncur, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro !

Newsth.com – Setelah bocorannya banyak beredar belakangan ini, Vivo pun akhirnya resmi mengumumkan kehadiran HP Android terbarunya yakni Vivo V17 Pro.  Yups V17 Pro baru saja hadir di India. Lantas bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini?

Soal spesifikasinya, Vivo membekali V17 Pro dengan layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci Ultra Full View Display berkualitas FHD+ yang menawarkan aspek rasio 20:9. Tanpa ada poni, HP Android ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari (Under display).

Sesuai dengan bocorannya, HP Android ini hadir dengan dual-camer selfie dengan mekanisme pop-up di bagian atas. Kedua kamera selfir Vivo V17 Pro masing-masing hadir dengan sensor utama 32MP dan sensor ultra-wide angle 8MP.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Sejutaan Penantang Samsung Galaxy A10s, Pilih Mana?

Dalam modul pop-up juga terdapat lubang speaker dan flash yang di sebut sebagai Selfie Softlight. Fitur ini akan membantu pengguna ketika foto selfie dam kondisi rendah pencahayaan. Ada juga fitur Night Selfie yang akan menggabungkan beberapa frame untuk mendapatkan hasil jepretan selfie yang lebih baik saat malam hari.

Copyright©Gadget NDTV

Yang membuatnya semakin menarik Vivo membekalinya dengan empat kamera belakang yang didesain secara vertical dibagian tengah lengkap dengan Flash LED. Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 13MP telephoto (2x zoom), 8MP ultra wide dan 2MP depth sensor.

Dapur pacu Vivo V17 Pro mengandalkan Snapdragon 675 bersama dengan RAM 8GB dan ROM 128GB serta baterai 4100mAh lengkap dengan dukungan dual-Engine Fast Charging (18W).

Baca juga : Daftar HP Android Samsung Yang Bakal Cicipi Android 10, Punyamu Ada?

V17 Pro berjalan di Fountouch OS 9.1 berbasis Android 9 Pie. Buat pecinta mobile gaming, HP Android ini juga didukung fitur Multi Turbo dan Game Mode yang bikin performanya makin ngebut. Berapa harganya?

Smartphone ini mulai tersedia untuk dibeli di India pada 27 September 2019 dengan harga INR29.990 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Vivo V17 Pro hadir dalam dua varian warna yakni Cystal Black dan Crystal Sky.

Sementara itu untuk di India sendiri menurut rencana HP Android ini akan diluncurkan pada hari ini tanggal 23 September 2019.

Baca juga : Realme 5 Pro Rilis di Indonesia dengan Kamera 48MP, Harganya Cuma Segini Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here