Copyright©LINE Today

Deretan HP Android dengan Level Radiasi Paling Tinggi !

Newsth.com – Tak bisa di pungkiri semakin pesatnya perkembangan teknologi membuat kebutuhan akan smartphone juga makin meningkat. Terlebih lagi kini HP Android kini menjalankan aktivitas yang memudahkan pekerjaan manusia.

Hal itulah yang membuat smartphone hampir selalu ada di genggaman selama 24jam. Padahal selain punya efek positif, banyak juga efek negative yang mengintai pengguna lho. Salah satu yang berbahaya adalah tingkat radiasi yang dipancarkan oleh smartphone tersebut.

Nah berikut ini 7 HP Android dengan level radiasi paling tinggi dikutip dari statista.com perAgustus 2019.

Baca juga : Realme 5 Pro Rilis di Indonesia dengan Kamera 48MP, Harganya Cuma Segini Lho !

Xiaomi Mi A1

Copyright©DirectID

Xiaomi Mi A1 ditenagai oleh Snapdragon 625 dengan RAM 4GB. meski canggih, Xiaomi Mi A1 punya tingkat radiasi tinggi hingga 1.75 watt per kilogram.

Xiaomi Mi Max 3

Copyright©Kompastekno

Xiaomi Mi Max memiliki tingkat Specifi Absorption Rate (SAR) sebesar 1.58 watt per kilogram. Sayang disayangkan memang karena Mi Max 3 ini gahar berkat dukungan Snapdragon 636 bersama RAM 6GB dan baterai 5500mAh.

OnePlus 6T

Copyright©Oneplus

HP Android banyak diburu karena sudah mengadopsi beberapa teknologi canggih yang mendukung kebutuhan penggunanya. Tapi dibalik itu semua, OnePlus 6T rupanya memancarkan gelombang radiasi cukup tinggi dengan tingkat SAR sebesar 1.55 watt per kilogram.

Baca juga : Realme 5 Usung Empat Kamera Belakang Tiba di Indonesia dengan Harga Rp1jutaan, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here