Copyright©Techdaily

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro di Indonesia !

Newsth.com – Bersamaan dengan Realme 5, Realme juga turut menghadirkan Realme 5 Pro di Tanah Air. Yups, sama dengan saudaranya yakni Realme 5, HP Android ini juga hadir dengan mengusung empat kamera di bagian belakang.

“Kami telah melakukan berbagai penelitian mendalam tentang apa yang diinginkan anak muda dari kamera smartphone. Berdasarkan masukan tentang kebiasaan pemuda membutuhkan kamera smartphone yang serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai skenario,” ujar Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA, pada peluncuran Realme 5 dan Realme-5 Pro di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Josef mengatakan hal itulah yang mendorong Realme menghadirkan serangkaian produk baru dengan tema “Leap to Quad Camera”.

Baca juga : Realme 5 Usung Empat Kamera Belakang Tiba di Indonesia dengan Harga Rp1jutaan, Mau Beli?

Seperti yang telah di sebutkan di atas daya tarik HP Android ini terletak pada sektor fotografinya yang ciamik. Bagaimana tidak di bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan pengaturan empat kamera dengan konfigurasi 48MP Sony EMX586 sebagai kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP sensor makro dan 2MP sensor kedalaman.

Buat penggila selfie tak perlu khawatir, Realme 5 Pro juga dibekali dengan kamera depan 16MP lengkap dengan dukungan AI Camera.

Copyright©Tribun

Sebagai versi lebih tinggi dari Realme 5, versi Pro ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 712 AIE yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Untuk menunjang performanya di bekali dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dengan baterai berkapasutas 4035mAh.

Baca juga : Samsung Galaxy M10s Tiba dengan Kamera Ganda Cuma Rp1jutaan, Mau?

Smartphone Android ini berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie yang kabarnya akan mendapatkan update Android 10 pada tahun 2020 mendatang. Lalu berapa harganya?

Untuk harganya, Realme-5-Pro akan di banderol dengan harga Rp 2.999.000 untuk RAM berkapasitas 4GB dan ROM sebesar 128GB, sedangkan untuk RAM 8GB dan ROM 128GB dijual dengan harga Rp 3.699.000.

Copyright©DetikNet

Bagi kamu yang tertarik meminangnya, Realme 5 Pro akan hadir di Lazada, Akulaku dan websute resmi Realme melalui program flashsale pada 19 September 2019 dan penjualan pertamanya akan dimulai pada tanggal 21 September 2019 nanti.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Samsung Galaxy A10s Resmi Debut di Indonesia dengan Harga Rp1jutaan, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here