Copyright©Youtube

Update Terbaru, PUBG Mobile Bakal Bisa Hidupkan Kembali Teman Yang Tereliminasi !

Newsth.com – Sudah bukan rahasia lagi jika game PUBG Mobile tengah populer dan dimainkan oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia. Bahkan kini banyak kompetisi yang digelar untuk game bertema battle royal ini, baik itu di dalam maupun diluar negeri.

Sebagai game yang punya banyak pengguna di berbagai penjuru dunia, game ini selalu berbenah dengan menghadirkan fitur-fitur baru demi kenyamanan para pemainnya.

Sementara itu belum lama ini PUBG-Mobile sempat di kabarkan akan kedatangan mode arcade baru yakni Payload yang bersamaan dengan hadirnya beberapa konten baru seperti persenjataan dan kendaraan baru.

Baca juga : Jarang Diketahui, Inilah 5 Lokasi Helikopter di Game PUBG Mobile !

Update yang mengusung versi 0.15.0 ini juga kabarnya akan segera hadir versi beta-nya di Android dan iOS. Lantas apa saja yang akan di bawa dalam update terbaru ini?

Dilansir dari DoteSport yang mengulas mengenai update terbaru di game ini akan menghadirkan beberapa senjata, kendaraan hingga mode Payload. Yang menarik lagi ada juga fitur baru yang disebut dengan Recall. Apa fungsinya?

Copyright©Shubhgamers

Fitur recall ini hanya bisa dipakai pada mode Payload PUBG Mobile. Fitur ini memungkinkan para pemain untuk kembali menghidupkan rekan satu tim-nya setelah teriliminasi. Dalam mode Payload ini rekan satu tim yang tereliminasi akan meninggalkan ID Card yang bisa diambil oleh rekan satu tim lainnya.

Baca juga : Deretan Hero Mobile Legends Yang Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru !

Tapi kita harus menunggu sekitar 120 detik atau 2 menit lamanya setelah rekan tersebut tereliminasi untuk mengambil ID card yang tertinggal di loot rekan kamu sebelum nantinya menuju ke lokasi yang di sebut “communication towers” untuk kembali menghidupkan rekan satu timnya yang telah tereliminasi sebelumnya.

Copyright©Shubhgamers

Selain fitur recall, ada juga beberapa senjata baru di update baru PUBG Mobile ini, meliputi M3E1 (misile launcher), RPG-7 (short-barreled grenade launcher), M79 (grenade launcher) dan terakhir MGL (grenade launcher). Untuk kendaraan barunya meliputi Helikopter dan juga BRDM-2 sejenis kendaraan tempur dengan pertahanan armor yang tinggi.

Tak hanya itu saja masih ada beberapa tambahan update lainnya yang menanti. Gimana apakah kamu juga tidak sabar menunggu kehadiran update versi 0.15.0 PUBG Mobile ini?

Baca juga : Inilah Cara Menstabilkan “Ping” di Game PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here