Copyright©BGR India

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M10s !

Newsth.com – Di bulan September 2019 ini nampaknya Samsung tengah gencar memperkenalkan produk smartphone terbarunya ke pasaran. Diketahui kemarin Samsung resmi merilis jagoan barunya yang hadir dengan baterai jumbo 6000mAh yakni Samsung Galaxy M30s.

Bersamaan dengan Galaxy M30s, vendor asal Korea Selatan ini juga merilis smartphone kedua yang di beri nama Galaxy M10s. HP Android ini merupakan versi upgrade dari Samsung Galaxy M10 yang telah dirilis oleh Samsung sejak awal tahun 2019 lalu. Bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa oleh M10s ini?

Berbicara mengenai spesifikasinya, HP Android terbaru dari Samsung ini tiba dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan Infinity-V yang menawarkan resolusi HD+. Untuk dapur pacunya, Galaxy M10s ini yang di tujukan untuk pasar entry-level tersebut di tenagai oleh Exynos 7884B.

Baca juga : HP Android dengan Baterai Monster Ini Resmi Tiba, Harganya Cuma Segini Lho !

Chipset tersebut di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB. nah setelah itu mari kita beralih ke sektor fotografinya. Meski hadir sebagai smartphone Murah, M10s juga punya dual kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 5MP kamera ultra-wide angle lengkap dengan LED Flash.

Copyright©Notebookcheck

Untuk foto selfie dan video call di sematkan kamera beresolusi 8MP lengkap dengan dukungan Face Unlock untuk keamanan perangkat. Selain itu, konektivitasnya sudah ada dukungan Dual 4G, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type C, GPS dan konektivitas standar lainnya.

Agar Galaxy M10s ini tetap berjalan sepanjang hari dibejali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat 15W. smartphone ini berjalan di One UI berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Baca juga : Oppo A9 2020 Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

M10s ini rencananya akan mulai dijual di India pada tanggal 29 September 2019 mendatang. Soal harganya, HP Android ini akan di banderol dengan harga Rs 8.999 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja.

Galaxy M10s ini akan tersedia dalam dua warna pilihan yakni Stone Blue dan Piano Black. Buat kamu yang ingin membelinya harus bersabar, karena Samsung belum memberikan sinyal kapan HP Android ini masuk Indonesia.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : HP Android Quad-Camera Ini Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here