Copyright©Aulpiny

Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 Segera Terima Android 10, Kapan?

Newsth.com – Samsung diketahui baru merilis 2 HP Android terbarunya di pasar India yakni Samsung Galaxy M30s yang hadir dengan baterai jumbo hingga 6000mAh dan Samsung Galaxy M10s yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Kedua smartphone Android tersebut akan mulai dipasarkan di India pada tanggal 29 September 2019 mendatang. Meski tengah sibuk merilis ponsel barunya, Samsung pun tetap menaruh perhatian untuk smartphone-nya telah beredar di pasaran.

Salah satunya dengan memberikan update sistem operasinya. Buat kamu pemilik Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy Note 10 ada kabar gembira buat kamu.

Baca juga : HP Android dengan Baterai Monster Ini Resmi Tiba, Harganya Cuma Segini Lho !

Yups, 2 HP Android kelas premium dari Samsung tersebut tak perlu lama lagi akan bisa merasakan sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Copyright©Tempo Tekno

Di laporan dari sumber terpercaya SamMobile yang dikutip dari dari Tech Time pada Rabu, 18 September 2019 mengatakan bahawa vendor asal Korea Selatan ini akan mengumumkan versi beta Android 10 di penghujung September 2019 nanti.

Dan akan membawa versi lengkapnya dalam waktu dekat. Sedangkan untuk versi beta pada Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 di Amerika Serikat dan pasar tertentu di Eropa akan hadir sekitar bulan Oktober 2019 nanti.

Baca juga : Samsung Galaxy M10s Tiba dengan Kamera Ganda Cuma Rp1jutaan, Mau?

Sementara itu diketahui bahwa T-Mobile menguji Android 10 pada 2 HP Android dari Samsung tersebut pada awal bulan September 2019 lalu, akan tetapi tampaknya hal-hal tidak berjalan dengan baik karena halaman dukungan operator untuk smartphone ini kembali ke status “pengembangan”.

Copyright©Rappler

Pada tahun 2018 lalu, pabrikan smartphone yang berbasis di negeri Ginseng tersebut meluncurkan program beta Android 9 Pie untuk Samsung  Galaxy S9 pada bulan November dan setelah itu, sang vendor menambahkan Galaxy Note 10 untuk versi beta Android 9 Pie.

Jika laporan ini benar, itu berarti Android 10 untuk Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 akan datang lebih cepat di bandingkan saat Android 9 Pie datang untuk Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 pada 2018 lalu.

Gimana apakah kamu punya salah satu dari 2 HP Android Samsung yang segera terima Android 10 tersebut?

Baca juga : Samsung Galaxy A10s Resmi Debut di Indonesia dengan Harga Rp1jutaan, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here