Copyright©Gamebrott

Kelebihan dan Kekurangan Masha, Hero Fighter Terbaru di Mobile Legends !

Newsth.com – Kemarin tepatnya pada tanggal 17 September 2019, Mobile Legends resmi merilis hero barunya yang bernama Masha.

Masha merupakan karakter perempuan dengan pernak-pernik beruang yang hadir di Land of Dawn dengan role sebagai Fighter. Disebutkan Masha akan menjadi hero Over Powered (OP) di game ini.

Sebelum menggunakan hero Masha ini, berikut ini kelebihan dan kekurangan dari hero masha yang perlu kamu tahu.

Baca juga : Inilah Cara Menstabilkan “Ping” di Game PUBG Mobile !

Kelebihan

Memiliki Damage Besar Untuk Hero Lawan dan Turret

Hero baru Mobile Legends ini memiliki skill pertama yang mampu meningkatkan damage basic attack-nya. Dengan kemampuan ini, Masha bisa membunuh di Early Game dan menghancurkan turret dengan cepat.

Copyright©GRID.ID

Mudah Membunuh Lord dan Turtle

Damage yang dihasilkan dengan skill pertamanya juga mampu menghabis Turtle atau Lord dengan cepat. Selain itu, tiga bar HP yang ia miliki serta lifesteal yang ia hasilkan cukup membuatnya sustain di lane maupun saat membunuh Turtle

Bisa Pulihkan HP Secara Maksimum

Masha tak perlu kembali ke base untuk mengisi HP-nya. Pasalnya ia memiliki lifesteal yang cukup deras dan juga memiliki skill yang mampu meningkatkan bar HP-nya hingga maksimum.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Android Terbaik Untuk Tingkatkan Performa Biar Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Kentang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here