Copyright©Kompastekno

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A9 2020 di Indonesia !

Newsth.com – Setelah banyak muncul bocorannya, Oppo Indonesia akhinya resmi memperkenalkan seri A terbarunya yang di beri nama Oppo A9 2020. HP Android ini akan menjadi tonggak awal seri A Oppo naik kelas dengan menghadirkna spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

A9 2020 ini hadir dengan desain kekinian, fitur fotografi terbaru dan daya tahan baterai yang lebih tangguh yang memang ditujukan untuk anak muda di Indonesia.

“Sebagai perayaan kesuksesan A Series, kami kembali menghadirkan produk baru yang disokong teknologi baru, desain menawan, kualitas fotografi terbaik dan performa tinggi lewat A9 2020”, ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dilansir dari tabloidpulsa.

Baca juga : Realme 5 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

HP Android ini dibekali dengan 4 kamera dibagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8Mp lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. oppo juga membekalinya dengan sederet fitur penunjang fotografi seperti Ultra Night Mode 2 yang cocok untuk foto malam hari dan EIS untuk kestabilan gambar ketika merekam.

Buat pecinta mobile gaming ada juga fitur Game Boost 2.0, Frame Boost dan Touch Boost yang mampu meningkatkan performa game menjadi lebih cepat dan minim lag.

Copyright©Sindonews

Dapur pacu Oppo A9 2020 ini di sokong oleh Snapdragon 665 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Baca juga : HP Android Quad-Camera Ini Tiba di Indonesia, Harganya Cuma Segini, Mau?

A9 2020 tampil dengan layar waterdrop 6.5 inci yang mendukung teknologi Sunlight Screen yang menjadikannya tetap terlihat jernih dan jelas saat dipakai langsung dibawah sinar matahari.

Satu lagi yang menjadi daya tarik smartphon Android ini kapasitas baterainya yang jumbo mencapai 5000mAh dengan koneksi USB Type C dan dibekali dengan fitur Reserve Charging yang menjadikannya bisa dipakai untuk powerbank bagi perangkat lain.

Oppo A9 2020 hadir dalam dua varian warna yakni Marina Green dan Space Purple. Oppo akan mulai menjuadl A9 2020 di Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 dengan harga Rp 3.999.000.

Tertarik beli?

Baca juga : Daftar HP Android Realme Yang Bakal Cicipi Android 10, Punyamu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here