Copyright©Jalantikus

Berikut Ini Beberapa Hal Yang Bisa Menstabilkan “Ping” PUBG Mobile !

Newsth.com – Seiring dengan populernya PUBG Mobile, banyak gamer Tanah Air yang melakukan latihan khusus untuk bisa mengikuti kompetisi .

Nah salah satu hal yang harus diperhatikan ketika bermain game ini adalah Ping yang stabil karena untuk menunjukkan kamu terhubung atau tidak dengan permainan. Semakin Ping mendekati angka 0 atau bahkan 10 maka hal ini menjadi indicator bahwa kamu terkoneksi dengan baik.

Untuk itu inilah beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menstabilkan Ping di game PUBG Mobile.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Android Terbaik Untuk Tingkatkan Performa Biar Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Kentang !

Gunakan Native Game Booster

Copyright©APkPure

Jika HP Android kamu punya fitur “Game Booster” ini kamu sangat beruntung karena kamu bisa bermain game dengan lebih cepat dan aman. Tapi jika smartphonemu tak punya fitur ini, kamu bisa mengunduh aplikasi Game Booster di Play Store.

Control WiFi

Jika kamu memakai WiFi yang memang koneksinya sudah baik, maka kamu tak perlu mengaturnya. Tapi jika tidak, kamu bisa mengubah ke batas “Mode Ekstrim: untuk memaksimalkan kerja dari WiFi.

Gunakan Aplikasi Ketiga

Copyright©mrfdn

Jika beberapa poin di atas tetap tak mau menstabilkan ping, maka kamu bisa mencoba beberapa aplikasi ketiga, seperti GFX.

Baca juga : Biar Nggak Ketahuan Pacar, Berikut Ini Cara Sembunyikan Chat WhatsApp Yang Patut Kamu Coba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here