Copyright©Tribun

Berikut Ini Cara Rekam Video Call WhatsApp di HP Android Yang Patut Kamu Coba !

Newsth.com – Kini tampil sebagai aplikasi pesan instan yang banyak di pakai orang di berbagai penjuru dunia, WhatsApp selalu berusaha menghadirkan fitur-fitur baru demi kenyamanan para penggunanya.

Selain karena punya banyak fitur menarik, aplikasi besutan Facebook ini pun bebas dari iklan dan hanya membutugkan koneksi internet untuk mengoperasikannya juga menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi alasan aplikasi ini kian banyak penggunanya.

Tak hanya bisa di gunakan untuk berkirim pesan dengan orang terdekat maupun yang jauh sekalipun, aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut juga punya fitur video call.

Baca juga : Kabar Gembira, Fitur Share Status WhatsApp ke Facebook Tersedia di Indonesia, Sudah Coba?

Copyright©jurnalapps

Berbicara mengenai fitur video call ini, tentu kamu pernah dong melakukan video call dengan seseorang yang sangat spesial di hidupmu, pacar, gebetan atau bahkan suami/istrimu.

Ketika melakukan video call dengan orang spesial, kamu pasti pernah berpikir untuk mengabadikan momen tersebut untuk dijadikan sebagai kenangan di kemudian hari.

Kamu bisa kok mewujudkan keinginan tersebut tapi dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak berikut ini cara rekam video call WhatsApp di HP Android.

Baca juga : Pengen Kepoin Pacar? Begini Lho Cara Melacak Lokasi Nomor WhatsApp Tanpa Ketahuan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here