Copyright©HiTekno

Resmi Tiba, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme XT !

Newsth.com – Setelah belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone Android terbaru dari Realme, kini akhirnya vendor asal Cina itu resmi memperkenalkan satu HP Android terbarunya yang datang dengan membanggakan kamera beresolusi 64MP.

Ya dia adalah Realme XT yang baru saja dirilis oleh Realme di India. Lalu bagaimana spesifikasi lengkap dari HP Android baru dari Realme ini?

Ponsel ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6.4 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel berjenis Super AMOLED lengkap dengan sensor sidik jari yang di sematkan pada layarnya yang di klaim super cepat (334ms) untuk unlock dengan sensitivitas area yang sudah ditingkatkan.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Inilah Jadwal Pre-Order dan Flash Sale Realme 5 Pro di Indonesia !

Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, Realme XT di sokong oleh chipset Snapdragon 712 yang di padukan dengan pilihan RAM berkapasitas 4GB,6GB atau 8GB dan memori internal 64GB atau 128GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk penyimpanan data.

Yang menjadi daya tarik HP Android ini adalah sektor fotografinya. Bagaimana tidak, Realme membekalinya dengan fitur quad-camera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama yang memakai 4-in-1 binning pixel untuk menghasilkan gambar 16MP dengan ukuran piksel 1,6um.

Copyright©Realme

Untuk tiga sensor lainnya terdiri dari 8MP sebagai lensa ultra-wide angle, 2MP lensa depth sensor dan 2MP sensor macro yang berkemampuan menangkap detil halus pada jarak 4cm. Untuk yang gemar berfoto selfie tak perlu khawatir karena Realme juga membekali Realme-XT dengan kamera depan beresolusi 16MP.

Baca juga : Turun Harga, Oppo A5s Kini Lebih Murah, Mau?

Agar HP Android ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan VOOC 20W. Realme XT berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Selain itu, ponsel ini juga membawa berbagai fitur andalan, mulai dari HyperBoost 2.0, Digital Wellbeing dan Dark Mode. Yang menariknya lagi, Realme berjanji akan memberikan upgrade Android 10 pada Q1 tahun 2020 nanti. Berapa harganya?

Soal harga Realme XT, smartphone yang akan dijual perdana pada 16 September di India ini akan dijual dengan label INR 15.999 atau sekitar Rp 3,1jutaan  (4GB/64GB), INR 16.999 atau sekitar Rp 3,3 jutaan  (6GB/64GB), dan 18.999 atau sekitar Rp 3,7 jutaan untuk versi 8GB/128GB.

Baca juga : Makin Murah, HP Android dengan Kamera Pop-up Ini Turun Harga, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here