Copyright©GRID.ID

Makin Murah, Oppo A5s Kini Turun Harga !

Newsth.com – Belakangan ini kabar mengenai Oppo akan merilis HP Android terbarunya di Indonesia memang santer terdengar, bahkan Oppo sendiri sudah mengonfirmasi bahwa smartphone yang akan segera menyapa konsumen Tanah Air adalah Oppo A9 2020.

Sama seperti yang di lakukan oleh Vivo, menjelang perilisan Oppo A9 2020 yang sudah semakin dekat, Oppo memangkas harga HP Android besutannya yang telah beredar di pasaran.

Ya dia adalah Oppo A5s yang pada Maret 2019 lalu tiba di Tanah Air. Lantas berapa harga A5s saat ini?

Baca juga : Pengen Punya Vivo Z1 Pro? Begini Lho Cara Mendapatkannya Secara Gratis !

HP Android besutan oppo ini sebelumnya memiliki harga resmi Rp 1.699.000 untuk versi RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB, tapi kini kamu bisa membawanya pulang dengan harga Rp 1.599.000 saja lho.

Sedangkan untuk smartphone Oppo A5s varian RAM berkapasitas 3Gb bisa kamu beli secara online dengan harga pasara mulai Rp 1,8 juta hingga 1,9 juta rupiah. Nah untuk harga resmi dari Oppo A5s versi RAM 3Gb masih bertengger di harga Rp 2.099.000.

Copyright©Merdeka

Semakin terjangkaunya harga HP Android keluaran Oppo di pasaran saat ini tentu saja memberikan kabar baik bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau akan tetapi sudah di bekali dengan kapasitas memori internal yang besar.

Yakin nih kamu nggak tertarik beli A5s yang kini lebih murah?

Baca juga : Makin Murah, HP Android dengan Kamera Pop-up Ini Turun Harga, Mau Beli?

Untuk pengingat, Oppo A5s mendarat di Indonesia pada Maret 2019 lalu dengan mengandalkan Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 2GB/3GB dan memori internal 32Gb yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Meski harganya murah, HP Android ini punya spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh lho guys.

HP Android ini hadir dengan bilah atau notch waterdrop yang menjadi rumah bagi kamera depan 8MP yang lengkap dengan teknologi AI Beautification 2.0. dibagian belakangnya ada kamera ganda yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor.

Untuk menunjang performanya, Oppo A5s ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230mAh yang mampu bertahan selama 17jam dalam pemakaian normal. A5s ini berjalan di ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca juga : Sejutaan, Inilah 4 Smartphone Murah dengan Dual-Camera Terbaik Bulan Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here