Copyright©cahbrogo

Vivo Pangkas Harga Jual Vivo V15 !

Newsth.com – Sebentar lagi pasar ponsel Tanah Air akan di ramainkan oleh berbagai ponsel baru dari beberapa vendor kenamaan dunia. Salah satu yang paling di tunggu kehadirannya adalah Vivo V17 Pro. Bagaimana tidak kabarnya ponsel ini akan hadir dengan membanggakan kameranya.

Yups, kabarnya Vivo V17 Pro bakal tiba dengan mengandalkan dual-camera pop-up selfie beresolusi 32MP dan empat kamera belakang.

Nah menjelang perilisan HP Android tersebut, hal ini berimbas pada harga jual dari smartphone Vivo yang telah beredar di pasar Indonesia. Dengan kata lain Vivo baru saja menurunkan harga dari Vivo V15 yang diketahui hadir dengan kamera depan berkonsep pop-up.

Baca juga : 3 Fitur Andalan Samsung Galaxy A50s Yang Bikin Kamu Pengen Beli !

Seperti di ketahui Vivo V15 sebelumnya di jual dengan harga Rp 4.099.000 dan mulai kemarin kamu bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau lho, berapa harganya?

Vivo V15 yang hadir di Indonesia pada Maret lalu ini kini punya harga resmi Rp 3.799.000. Yang menarik lagi adalah harga HP Android ini bisa di dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah. Pasalnya, beberapa toko ponsel yang tergabung di e-commerce Tokopedia dan Bukalapak menjualnya dengan harga yang jauh lebih murah yakni mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 3,6 jutaan saja.

Copyright©Gizmochina

Tentu saja harga baru ini diberikan Vivo agar konsumen Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik untuk pembelian Vivo V15.

Baca juga : Pengen Punya Vivo Z1 Pro? Begini Lho Cara Mendapatkannya Secara Gratis !

Sebagai pengingat, Vivo V15 hadir dengan membabnggakan kamera depan berkonsep pop-up selfie dengan resolusi 32MP. Ada juga triple camera belakang yang terdiri dari 24MP,8MP dan 5MP.

Dapur pacunya HP Android ini di tenagai oleh Helio P70 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB serta baterai berkapasitas 4000mAh. Vivo V15 ini berjalan di Funtouch 9 berbasis Android 9 Pie.

Vivo V15 ini tiba di Indonesia pada Maret 2019 lalu dengan dua pilihan warna yakni Royal Blue dan Glamour Red.

Dengan spesifikasi yang dibawa dan kini harganya lebih murah, HP Android kamera pop-up ini layak banget buat dibeli.

Yakin nih nggak tertarik?

Baca juga : Oppo A5 2020 Resmi Tiba dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here