Copyright©DetikNet

Tanggal Pre-Order dan Flash Sale Realme 5 Pro di Indonesia !

Newsth.com – Realme telah mengumumkan tanggal 19 September 2019 sebagai tanggal perlisian Realme 5 Series di Indonesia. Menyusul hal itu, Realme juga memberikan informasi terkait dengan jadwal pre-order dan flash sale Realme 5 Pro di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, pabrikan asal Cina ini mengungkapkan bahwa HP Android ini akan mulai ditawarkan secara pre-order mulai 16 September 2019 mendatang.

“Jadi, untuk anak muda di Indonesia, bersiaplah karena jajaran produk Leap to Quad Camera akan datang ke Indonesia sebentar lagi. Anda dapat mengunjungi toko offline terdekat untuk melakukan pemesanan pada 16 September dengan cashback Rp 100.000 dan Anda dapat mengambil realme 5 Pro Anda pada 21 September,” tulis realme dalam keterangan resminya.

Baca juga : Makin Murah, HP Android dengan Kamera Pop-up Ini Turun Harga, Mau Beli?

Selain itu, Realme juga bakal gelar Flash Sale untuk smartphone versi Pro ini pada tanggal 19 September 2019 di situs belanja online Lazada dengan penawaran berupa cashback yang menarik.

Copyright©Realme

“Untuk pengguna setia Lazada, mulai hari ini Anda bisa mengatur pengingat di link berikut ini agar tidak ketinggalan flash sale tanggal 19 September pukul 19:00 WIB dan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000 untuk pembeli realme 5 series,” tulis realme.

Sementara itu diketahui Realme 5 Pro adalah HP Android dengan empat kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP sensor makro dan 2MP sensor depth. Selain itu ada juga kamera 16MP dibagian depan untuk foto selfie dan video call.

Baca juga : Turun Harga, Oppo A5s Kini Lebih Murah, Mau?

Smartphone baru Realme ini di sokong oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Agar Realme-5 Pro ini tetap di gunakan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh lengkap dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 20W yang bikin isi ulang nggak pakai lama.

Lantas berapa harganya?

Hingga saat ini pihak Realme belum mengumumkan mengenai harga dari Realme 5 Pro di Indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : 3 Fitur Andalan Samsung Galaxy A50s Yang Bikin Kamu Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here