Copyright©Facebook

PUBG Mobile Versi Terbaru Bakal Menghadirkan Mode Payload dan Helikopter !

Newsth.com – Di ketahui saat ini PUBG Mobile merupakan salah satu game bertema battle royal yang populer dan banyak di mainkan orang di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.  Meski di Indonesia tepatnya di Aceh game ini dilarang, game ini tetap menjadi game yang populer di Negara ini.

Sebagai game yang populer, Tencent Games selaku pengembang game ini pun selalu memberikan fitur-fitur baru kepada para gamernya untuk memanjakan mereka.

Jika sebelumnya game ini hadir dengan mode baru yakni Team Deadmatch pada season 8 kemarin. Saat ini di season 9 yang baru, Tencent selaku sang developer berencana menghadirkan mode baru lagi ke dalam game battleroyal ini. mode baru tersebut di beri nama Payload.

Hal itu disampaikan oleh akun resmi PUBG Mobile.

Baca juga : Buruan Coba, Berikut Ini Cara Main Mobile Legends di PC !

Dalam game ini mode Payload nantinya para gamer akan di suguhi dua fitur baru dari Tencent Games. Fitur baru tersebut adalah adanya Bazooka dan helicopter yang bisa di gunakan oleh pemain. Bazooka akan di gunakan untuk meledakkan area sekitar musuh dari jarak yang cukup jauh.

Copyright©Facebook

Sementara itu untuk helicopter sendiri nantinya bakal di gunakan untuk berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya di dalam map.

Mode Arcade Payload ini nantinya akan hadir di update PUBG Mobile 0.15.0 yang kemungkinkan bersaamn dengan awal season 9 nanti. Mode baru ini sangat cocok untuk para pemain yang menyukai tantangan baru dengan bertambahnya efek ledakan di dalam game ini.

Baca juga : Deretan Pembaruan Besar Yang Bakal Hadir di Mobile Legends Versi Terbaru !

Helicopter yang di naiki nantinya juga bisa meledak sewaktu-waktu jika terkena basoka ataupun tembakan dari senjata musuh dibawah.

Dengan adanya update terbaru ini tentu saja kualitas grafik dan gameplay dari PUBG Mobile semakin bagus. Akan tetapi ada kendala dari bertambahnya kualitas performa game ini.

Ya, para pemain harus mempersiapkan smartphone mereka dengan RAM dan memori internal yang memadai. Jika tidak maka game ini tak akan bisa berjalan dengan lancar atau bahkan smartphone tak kuat lagi buat digunakan.

Baca juga : Tanggal Rilis Royale Pas Season 9 PUBG Mobile Resmi Diumumkan, Ini Lho Yang Baru !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here