Copyright©Todotech

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A5 2020 !

Newsth.com – Oppo di pertengahan bulan September 2019 ini kembali membuat kejutan dengan menghadirkan HP Android terbarunya ke pasaran. Ya, dia adalah Oppo A5 2020 yang baru saja di kenalkan Oppo.

Smartphone terbaru dari Oppo ini datang dengan membanggakan pengaturan empat kamera belakang yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.  Oppo sudah mulai menjual A5 2020 ini di India. Lantas berapa harganya?

Oppo A5 2020 di banderol dengan harga mulai RS. 12490 atau sekitar Rp 2,5 jutaan untuk versi RAM 3GB dan ROM 64GB, sedangkan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB bisa di beli dengan harga Rs. 13.990 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. HP Android ini datang dalam dua pilihan warna yakni Dazzing White dan Mirror Black.

Baca juga : Sejutaan, Inilah 4 Smartphone Murah dengan Dual-Camera Terbaik Bulan Ini !

Soal spesifikasinya, A5 2020 ini datang dengan berbagai keunggulan. Dapur pacu dari smartphone ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 665 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

HP Android terbaru dari Oppo ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,5 inci dengan konsep tetesan air layaknya smartphone Android masa kini.

Copyright©FoneArena

Daya tarik lainnya dari smartphone ini terletak pada baterai yang di sematkan. Bagaimana tidak, Oppo membekali smartphone yang harganya tak terlalu mahal ini dengan baterai jumbo hingga 5000mAh yang pasti bikin nggak takut kehabisan baterai saat asyik memainkan ponsel ini.

Oppo A5 2020 berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Makin Murah, 6 HP Android Asus Ini Turun Harga Lho !

Yang lebih menarik lagi, hadir dengan harga yang tak terlalu mahal, A5 2020 ini sudah di bekali dengan empat kamera belakang yang terpasang secara vertical.

Empat kamera belakang tersebut terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dam dua kamera 2MP yang diatur secara vertilal dibelakang bersama dengan LED Flash dan sensor sidik jari. Untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 8MP.

Namun sayangnya belum diketahui kapan Oppo A5 2020 ini akan hadir di Indonesia, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : 3 HP Android Usung Kamera Pop-Up Sudah Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Mau Yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here