Copyright©Nextren - Grid.ID

Fitur “Bagikan Ceita ke Facebook” Sudah Tersedia Untuk Pengguna WhatsApp di Indonesia

Newsth.com – Sebagai aplikasi yang populer dan banyak di gunakan orang di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Tanah Air, WhatsApp pun terus berinovasi.

Ya aplikasi besutan Facebook ini rutin memberikan fitur baru demi kenyamanan para penggunanya. Bagi kamu yang mengikuti update terbaru mengenai aplikasi ini tentu sudah tahu jika WhatsApp tengah menyiapkan fitur baru, dimana pengguna bisa membagikan status ke sosial media lain seperti Facebook.

Kabar gembiranya, kini fitur share status tersebut sudah hadir untuk pengguna di Indonesia lho.

Baca juga : Pengen Kepoin Pacar? Begini Lho Cara Melacak Lokasi Nomor WhatsApp Tanpa Ketahuan !

Di lansir dari Smeaker pada Rabu, 12 September 2019, dimana kemarin telah mencoba mengungah sebuah status di WhatsApp dan sesaat kemudian muncul sebuah opsi baru bertuliskan “Bagikan Cerita ke Facebook”.

Nah pada saat kamu klik menu baru tersebut, maka nantinya akan secara otomatis menyambungkan kea kun Facebook jika di dalam smartphone kamu memiliki aplikasi Facebook dan sudah masuk di dalam aplikasi tersebut.

Copyright©Istimewa

Nantinya kamu akan di berikan opsi ingin membagikan status WhatsApp tersebut hanya kepada teman atau ke publik. setelah itu kamu bisa klik “Share Now” jika ingin membagikan status tersebut ke Facebook.

Baca juga : Deretan Fitur Keren Yang Paling Dinantikan Pengguna WhatsApp, Kamu Juga?

Tapi yang menarik, setelah kamu membagikan status tersebut ke Facebook, maka opsi “Bagikan Cerita ke Facebook” ini akan hilang. Belum diketahui itu karena bug atau memang seperti itu sistemnya. Bila kamu ingin memunculkan opsi baru tersebut, kamu bisa membagikan status baru lagi dan setelah di posting tombol itu akan kembali muncul.

Akan tetapi, munculnya fitur ini rupanya tidak bisa digunakan  oleh seluruh pengguna WhatsApp. Karena saat kami mencobanya di aplikasi WhatsApp pada perangkat lain, fitur tersebut belum tersedia. Nah buat kamu yang penasaran dengan fitur ini bisa mencobanya di HP Android kamu dan pastikan kamu sudah memakai aplikasi WhatsApp versi terbaru ya gaes.

Selamar mencoba ya gaes!

Pengguna WhatsApp di Indonesia memang terbilang sangat banyak dan hal itulah yang menjadikan Indonesia salah satu target utama aplikasi yang identik dengan warna hijau ini.

Baca juga : Wajib Tahu ! Begini Lho Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here