Copyright©Mempermudah.ID

Inilah Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop, Mau Coba?

Newsth.com – Apa kamu pernah berpikir bisa bermain Mobile Legends di PC atau laptop kamu? Jika iya kamu bisa kok mewujudkannya.

Bisa main game MOBA ini di PC tentu memiliki kelebihan tersendiri karena akan menampilkan layar yang lebih besar dan tak perlu khawatir perangkat akan kehabisan baterai. Penasaran dengan caranya? Yuk simak berikut ini cara main Mobile Legends di PC atau laptop.

Spesifikasi PC Untuk Main Game Mobile Legends

Yang pertama yang harus kamu perhatikan adalah cek dulu spesifikasi PC kamu. Untuk bisa main game ini secara optimal, spesifikasi yang disarankan adalah RAM minimal 4GB dengan hard disk minimal 1,5 GB.

Baca juga : Kabar Gembira, Fitur Share Status WhatsApp ke Facebook Tersedia di Indonesia, Sudah Coba?

Memakai Aplikasi Nox App Player

  • Untuk bisa main game MOBA ini di PC, kamu perlu mengunduh aplikasi Nox App Player.
  • Setelah selesai diinstall, buka aplikasi dan buka Google Play Store yang ada. Login memakai akun Google dan install Mobile Legends seperti di smartphone.
  • Setelah game selesai di install, kamu bisa membuka game dengan klik ikon yang ada dan game ini akan secara otomatis mengunduh data in-game dan kamu bisa memainkan game ini di PC.
Copyright©Pandetekno

Tapi kamu nggak mungkin main game di PC dengan layar sentuh, untuk itu cek pengaturan untuk mouse dan keyboard terlebih dulu ya gaes.

Baca juga : Dapatkan Buff, Hero Mobile Legends Ini Jadi Makin OP, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here