Copyright©DroidAfrica

Samsung Galaxy A50s Tiba di Indonesia, Berikut Ini 3 Fitur Andalannya !

Newsth.com – Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy A50s di Indonesia. Penerus dari Galaxy A50 ini hadir dnegan membawa sederet peningkatan penting untuk menjawab tantangan baru generasi live yang selalu ingin eksis dan berkembang.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Galaxy A50s hadir sebagai penyempurna seri Galaxy A50 yang sempat mendapat sambutan baik dari konsumen tanah air.

“Perangkat baru ini membawa peningkatan penting, untuk memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka. Mulai dari konten video yang kian berkembang, mobile game hingga transaksi digital”, ungkapnya.

Dari deretan fitur tersebut, Irfan menggaris bawahi ada tiga fitur paling penting dari A50s ini yang bikin anak muda Indonesia kepincut untuk membelinya. Apa saja?

Baca juga : Pengen Punya Vivo Z1 Pro? Begini Lho Cara Mendapatkannya Secara Gratis !

Triple Camera dengan Fitur Super Steady

Galaxy A50s ini datang dengan membanggakan triple-camera belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP dan 5MP. Yang menarik kamera utama ponsel dibekali dengan fitur Super Steady yang menjadikannya mampu merekam gambar jadi lebih stabil dan minim guncangan.

AI Gaming Booster

Fitur ini memungkinkan A50s mengenali tipe game yang di mainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa game untuk mendapatkan sensai bermain yang lebih maksimal serta bebas lag. Tentu saja fitur AI Gaming Booster ini menjadikan A50s cocok jadi ponsel anak muda yang hobi main game.

Copyright©Luram Kenya

NFC dan Samsung Pay

Lewat NFC pengguna bisa lebih mudah bertransaksi digital serta didukung Samsung Pay sebagai e-walte yang siap diaktifkan. Sebagai tambahan, untuk urusan transaksi cashless, Samsung juga bekerjasama dengan Dana sebagai mitra mobile payment.

Baca juga : Oppo A5 2020 Resmi Tiba dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Cuma Segini !

Dengan berbagai fitur menarik tersebut lantas berapa harga Galaxy A50s di Indonesia?

Samsung Indonesia sudah membuka Pre-Order A50s sejak 9 September 2019 hingga 15 September 2019 mendatang. Konsumen bisa mendapatkan HP Android ini dengan harga Rp 4.099.000 untuk versi RAM 4GB dan Rp 4.899.000 untuk versi RAM 6GB.

Selama Pre-Order yang melibatkan beberapa e-commerce seperti Lazada, JD.id, Blibli, Dinomarket, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Telesindoshop, Bukalapak serta toko retail Samsung, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 200.000 untuk Galaxy A50s RAM 4GB dan Rp 300.000 untuk Galaxy A50s RAM 6GB.

Baca juga : Sejutaan, Inilah 4 Smartphone Murah dengan Dual-Camera Terbaik Bulan Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here